10 Line Up Turut Memeriahkan Super KPop Festival 2019 di Jakarta

10 Line Up Turut Memeriahkan Super KPop Festival 2019 di Jakarta

Juli 24, 2019 0 By Meliana Leonardi
SHARE BERITA INI:
285

NESIATIMES.COM, – Puncak kejayaan artis KPop di Indonesia sepertinya terjadi  di tahun 2019. Hampir setiap bulannya ada saja artis KPop yang mendatangi Indonesia untuk menggelar konser maupun fanmeeting.

Di tanggal 28 dan 29 September mendatang para pecinta Kpop tanah air akan kembali merogoh kocek untuk melihat idol favorit mereka di Super K-Pop Festival 2019.  Konser K-Pop terbesar di Indonesia ini akan digelar selama dua hari di ICE BSD. Tak tanggung-tanggung Three Angles Production selaku promotor memboyong 10 idol sekaligus.

 

Tenang readers, mau tahu siapa saja idol yang akan turut memeriahkan Super K-Pop Festival 2019? Pastikan ada bias-mu yah!

 

  1. Kyuhyun Super Junior

Kyuhyun Super Junior (sumber: allkpop)

Kedatangan Kyuhyun Super Junior di Super K-Pop Festival 2019 telah dikonfrimasi melalui akun instagram @skf.indonesia. Dengan ini, Kyuhyun pun menjadi artis pertama yang dikonfirmasi kedatangaannya.

Nah, bagi kalian yang ketinggalan suara merdu Kyuhyun di Super Show 7 15 Juni kemarin, kali ini pastikan kalian gak ketinggalan ya!

  1. Apink

Apink (sumber: Kpop Profiles)

Line up selanjutnya adalah Apink. Apink dikonfrimasi akan turut memeriahkan Super K-Pop Festival 2019 lho! Apink merupakan salah satu girlband Korea yang sangat jarang sekali datang ke Indonesia.So,Pink Panda jangan sampai kelewatan ya.

  1. Momoland

Momoland (sumber: The National)

Girlband bentukan MLD Entertainment ini akan turut memeriahkan Super K-Pop Festival 2019 .  Kedatangan Momoland sudah dikonfrimasi oleh Cana Global Media hari ini (24/07/19).

 

  1. 7 Line Up Masih Rahasia! Total ada 10 Line Up.

instagram.com/skf.indonesia

Menurut  Three Angles Production, akan ada 10 idol yang diboyong ke Indonesia. 10 idol itu sudah termasuk dengan Kyuhyun,Apink dan Momoland. Bagi kalian yang penasaran bisa langsung pantengin instagram @skf.indonesia setiap harinya. Dilihat dari siluetnya,kira-kira kalian bisa menebak nggak siapa lagi idol selanjutnya?

  1. Harga Tiket Mulai dari Rp.1 Juta Hingga 3,3 Juta.

instagram.com/skf.indonesia

Nah, ini yang paling ditunggu-tunggu. Mulai dari tanggal 6 Agustus kalian sudah bisa membeli tiket Super K-Pop Festival 2019 ini. Untuk harga tiketnya dimulai dari Rp1 juta hingga 3,3 juta. Harga tiket di atas untuk satu hari ya guys bukan dua hari dan acaranya full konser tanpa meet & greet. Konser ini dimulai jam 7 Malam.

 

Gimana nih para KPopers, sudah siap nonton?

(EFG/MELIANA LEONARDI)