2 Tahun Selingkuh dengan Nissa Sabyan, Ayus Mengaku Khilaf dan Minta Maaf

2 Tahun Selingkuh dengan Nissa Sabyan, Ayus Mengaku Khilaf dan Minta Maaf

22 Februari 2021 Off By Redaksi

NESIATIMES.COM – Melalui video berdurasi 30 detik, Ayus Sabyan buka suara terkait kabar perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan.

Melalui video itu, keyboardist Syaban ini mengaku khilaf dan meminta maaf kepada sang istri, Ririe Farius serta khalayak ramai.

Ayus Sabyan akui khilaf selingkuh dengan Nissa Sabyan. (Sumber: Instagram).
Ayus Sabyan akui khilaf selingkuh dengan Nissa Sabyan. (Sumber: Instagram).

“Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin mohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan,” kata Ayus dalam video klarifikasinya yang beredar di media sosial Instagram, Minggu (21/2/2021). 

Tak hanya meminta maaf, ayah dua anak ini juga meminta doa agar ia bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya.

“Mohon doanya. Semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya, terima kasih,” ucapnya.

Sebelumnya, perselingkuhan antara Ayus dan Nissa terungkap dari unggahan TikTok dan gugatan cerai istri Ayus, Ririe Fairus.

Fadhila Nova, adik kandung Ayus, turut membenarkan isu perselingkuhan antara kakaknya dengan vokalis Sabyan itu.

Menurut Nova, Ririe merupakan orang pertama yang mengetahui perselingkuhan keduanya sejak dua tahun silam.

Namun, saat itu Ririe mencoba menangani masalah rumah tangganya sendiri dan menyimpan rahasia ini rapat-rapat.

Ririe juga sempat berdiskusi dengan Ayus dan Nissa secara langsung, keduanya mengakui perselingkuhan itu dan meminta maaf.

Sayangnya, kata Nova, Nissa dan Ayus ketahuan berselingkuh sampai empat kali hingga membuat Ririe tidak tahan lagi dan memutuskan untuk bercerai.

“Ternyata sudah dimaafkan keduanya, sudah ditutupi aibnya, perselingkuhan itu terjadi lagi. Satu kali mereka melakukan kesalahan kami sudah maafkan. Kedua kali telah dimaafkan lagi, tapi ketiga kali, dan sampai keempat kali. Ya, bagaimana pun, apa pun kesalahannya, dia tetap abang saya,” kata Nova.

(Mel/Mel)