3 Smartphone Fast Charging Dengan Spesifikasi Untuk Gaming

3 Smartphone Fast Charging Dengan Spesifikasi Untuk Gaming

Oktober 9, 2019 0 By Alexander Fernando
SHARE BERITA INI:
133

NESIATIMES.COM – Dulu untuk mengisi baterai smartphone harus menunggu dua jam ataupun bisa saja lebih. Bagi pecinta game mobile terkadang sangat kesal dengan baterai yang cepat habis usai memakainya untuk chat dll dan sedikit baterai sisa untuk bermain game.

Namun, hal tersebut telah tergantikan dengan teknologi maju yang disebut dengan Fast Charging dimana mengisi ulang daya pada smartphone dapat dilakukan dengan sangat cepat.

Tidak hanya didukung dengan fast charging ada juga smartphone gaming yang bagus dengan harga terjangkau berikut 3 smartphone gaming dengan teknologi fast charging, yaitu:

1. Redmi Note 7 Pro

Dengan pengisian daya Quick Charge 3.0, kamu bisa mendapatkan kecepatan pengisian yang lebih cepat dan mengisi penuh baterai 4000mAh dalam waktu hanya 1,5 jam. Juga dipadukan dengan RAM 4 GB atau 6 GB, serta kamera yang bagus dengan resolusi 48 MP serta SoC snapdragon 675 yang membuatnya semakin menarik.

2. Realme 5

Memang khusus gaming, dengan performa prosesor Snapdragon 665 dengan kecepatan 2.0Ghz dan dukungan RAM 3GB dan ROM 32GB yang dapat mempengaruhi performa dalam gaming.

Tak hanya itu daya tahan baterai Realme 5 juga tidak kalah yaitu 5000mAh yang dapat bertahan sangat lama dalam pemakaiannya.

3. Redmi 7

Berbeda dengan Redmi Note 7 Pro,  Kinerja Redmi 7 ini ditenagai dengan prosesor Snapdragon 632 yang disokong memori RAM 2GB atau 3GB dan Ruang internal 16GB dan 32GB.

Untuk penggunaan baterai, Redmi 7 dibekali baterai berkapasitas 4000mAh dan berjalan MIUI 9 berbasis Android Pie.

Itulah beberapa smartphone gaming dengan tambahan fast charging yang bagus tetapi dengan harga yang terjangkau. Bagi kalian yang pengen smartphone bagus tapi dengan pengeluaran tidak besar dapat dicoba smartphone diatas.