Acara Talkshow Psikologi UP45 Jogja Sukses Terlaksana

Acara Talkshow Psikologi UP45 Jogja Sukses Terlaksana

Juli 10, 2019 0 By Redaksi
SHARE BERITA INI:
356 📍

NESIATIMES.COM, YOGYAKARTA – Era Revolusi Industri 4.0 yang dipimpin oleh aplikasi perangkat digital dan proses inovasi yang terjadi dengan cepat merupakan tantangan bagi dunia Pendidikan dan memerlukan tanggapan tepat.

Upaya memenuhi kebutuhan informasi bagi masyarakat maka Fakultas Psikologi Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta kembali mengadakan Talk Show dengan mengangkat tema Peran Dan Tantangan Pendidikan Di Era Revolusi Industri 4.0.

Loading...

Acara terselenggara di Ruang Seminar Gedung Soekarno Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta pada hari Sabtu, 6 Juli 2019.

Acara ini dihadiri oleh pembicara dan praktisi yang hebat yakni Bapak Didik Wardaya, SE., M.Pd., MM (Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan Mutu DINAS DIKPORA DIY) Bapak DR. Armunanto, M.Ph. (selaku Staff UNICEF) Ibu Dessy Pranungsari, S.Psi. M.Psi. Psikolog, (Dosen Fakultas Psikologi Universitas Ahmad Dahlan) Ibu Dra. Muslimah Zahro Romas, M.Si. (Dekan Fakultas Psikologi Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta) Bapak Ibenk Hafiz Miraza (MC profesional, Pengusaha, Trainer Humor).

Hadir pula personel Bagbinkar SDM Polda DIY, mahasiswa UIN Sunan Kalijaga, UAD, UII, perwakilan Guru, praktisi dan pemerhati pendidikan DI. Yogyakarta.

Acara ini tidak terlepas juga dari kekompakan para panitia untuk menyelenggarakan acara ini mereka adalah Dosen dan Mahasiswa yang terkenal sigap dan aktif dikampus yakni:

  1. Bapak Fx.Wahyu Widiantoro, S.Psi, M.A (Pembina Himapsi)
  2. Yudha Andry, S.Psi
  3. Fatkhul Aziz
  4. Rio Wahyu Nugroho
  5. Nico Hari Al araafi
  6. Nirbita
  7. Erlina
  8. Tasa Astiyani
  9. Reni Suryani
  10. Windha Nurhidayati
  11. Nur Roy Tri Rahayu
  12. Shofi Malchani
  13. Berkati Gaho
Loading...


Kemudian acara di meriahkan oleh Psikoband dan live performance acoustic dari Jono Terbakar.

Berkati Gaho, sebagai panitia menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselengaranya acara ini, antara lain para sponsor dari Djee Collection, Janitra pre school, Paguyuban warga Wirobrajan Kota Yogyakarta, Cikoste, Printshop Jogja, UNICEF, Dikpora DIY.

 

(BGH/NESIATIMES JOGJA)

Loading...
loading...
loading...