Bukit Barisan Goes Ranah Minang 2020, Yatim Piatu Simabur Terima Bantuan Tali Asih dari WAKASAD

Bukit Barisan Goes Ranah Minang 2020, Yatim Piatu Simabur Terima Bantuan Tali Asih dari WAKASAD

Februari 24, 2020 0 By Redaksi
SHARE BERITA INI:
614 šŸ“¶

TANAH DATAR – Event Bukit Barisan GOES Ranah Minang 2020 yang dihadiri Wakasad (Wakil Kepala Staf Angkatan Darat) Letjend TNI Tatang Sulaiman, S.Sos, M.Si beserta rombongan yang bertolak di start dari Jam Gadang Bukit Tinggi pada pukul 06.00 Wib dan telah tiba di Istano Basa Pagaruyung Tanah Datar kurang lebih sekitar pukul 8.30 Wib dan melanjutkan perjalanan menuju garis finish ke Dermaga Singkarak, Minggu (23/02/2020).

Event ini dibagi menjadi 3 etape, yang diawali dengan etape pertama (start) dari Jam Gadang Bukit Tinggi ke Istano Basa Pagaruyung dan dilanjutkan etape kedua dari Istano Basa Pagaruyung ke Batu Taba serta diakhiri dengan etape ketiga dari Batu Taba dan finish di dermaga Singkarak.

Jarak jempuh event ini sepanjang 104 km dengan jumlah peserta lebih dari 600 orang dan dibuka untuk umum secara gratis.

Loading...

Dalam event ini Wakasad LetJend TNI Tatang Sulaiman, S.Sos, M.Si Menyempatkan memberikan bantuan sembako kepada warga dan anak yatim piatu dengan tajuk TALI ASIH WAKASAD.

BACA JUGA:  Babinsa Agus dan Tanggungjawab Sosial Aparat yang Tertunaikan

Koramil 03/Pariangan bersama Pengurus dan Anak Yatim Piatu Masjid Makmur Simabur beserta masyarakat sekitar menyambut hangat kedatangan peserta event ini dengan meriah sampai semua peserta selesai melintasi jalan raya didepan Koramil 03/Pariangan

Wakasad Tatang Sulaiman, S.Sos, M.Si, melalui Koramil 03/Pariangan yang dilanjutkan oleh Babinsa Simabur Sertu Indra Fuad menyerahkan bantuan sembako kepada anak laki laki Yatim- Piatu Masjid Makmur Simabur di Koramil 03/Pariangan, dan dibantu oleh Ny. Adrian selaku ibu Persit Kartika Chandra Kirana ranting 04 Pariangan di Koramil 03/Pariangan.

Dalam penyampaiannya Sertu Indra Fuad mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam telah dan ikut serta dalam mensukseskan serta menyambut kedatangan Wakasad Tatang Sulaiman, S.Sos, M.Si.

“Semoga apa yang diberikan ini menjadi berkah hendaknya dan menjadi amal ibadah untuk kita semua” pungkasnya.

(STEV/ARIF)

Loading...
Loading...