Bupati Halut Kembali Lelang Jabatan Eselon II

Bupati Halut Kembali Lelang Jabatan Eselon II

Oktober 25, 2018 0 By Redaksi
SHARE BERITA INI:
517

NESIATIMES .COM, MALUKU UTARA – Bupati Halmahera Utara (Halut), Provinsi Maluku Utara (Malut), bakal dalam waktu dekat melakukan rolling pejabat eselon II.

“Bupati Frans Manery di sampaikan melalui surat edaran  ke sejumlah Instansi di lingkup Pemkab Halut. “Agenda roling sejumlah pejabat tinggi eselon II di lingkup Pemkab Halut itu digelar pasca tahapan seleksi melalui Assesment yang disesuaikan pendafatran pada pekan depan,” katanya bupati dalam surat edarannya, Rabu (24/10/2018).

Frans mengatakan, pelaksanaan Assesmen ini mengacu dan berdasarkan Surat KASN Nomor : B-2308/KASN/10/2018 tanggal 8 Oktober 2018 tentang perihal Rekomendasi Rencana Seleksi Terbuka JTP di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Halmahera Utara, serta lampiran surat BKN Nomor 1-26-30/V.148-9/63 tanggal 17 Oktober 2018 perihal Pelaksanaan Assessment seleksi JPT Pratama paparnya.

“Sekertaris Daerah kabupaten Halmahera Utara, Fredy Tjandua menjelaskan,bahwa dalam rangka pengisian jabatan pimpinan tinggi Pratama kabupaten Halut tahun 2018, maka Pemda Halut membuka kesempatan kepada PNS yang berminat dan memenuhi syarat untuk mengisi jabatan dimaksud, melalui seleksi terbuka yang akan dilaksanakan oleh panitia seleksi lanjutnya.

“Dalam surat yang ditujukan ke pimpinan SKPD lanjut dia, berisi perihal pendaftaran seleksi terbuka JPTP esalon II terdapat empat jabatan, yakni Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Pariwisata dan Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan tutupnya. (ilon)

 

(RED: EL)