Cekcok Antara Dua Pegawai Restoran Mal di Pluit Berujung Penusukan, Ini Kronologinya

Cekcok Antara Dua Pegawai Restoran Mal di Pluit Berujung Penusukan, Ini Kronologinya

Agustus 26, 2019 0 By Meliana Leonardi
SHARE BERITA INI:
236

JAKARTA – Penusukan yang dilakukan oleh Yogi (22) terhadap korban Asela (46) diduga berawal dari cekcok. Peristiwa penusukan ini terjadi pada Minggu (25/8/19) sekitar pukul 19.30 WIB di sebuah mal kawasan Pluit.

Peristiwa ini berawal saat Yogi dan Asela terlibat cekcok sekitar pukul 15.30 WIB. Setelah cekcok , pada pukul 18.00 WIB Yogi sengaja pulang ke indekos untuk mengambil pisau.

Yogi kembali ke TKP setelah mengambil pisau dari kost, Yogi pun berusaha mengajak korban untuk kembali membicarakan persoalan mereka.

Yogi menanyakan kembali maksud dari ucapan Asela yang menyebutkan bahwa pelaku akan segera dipecat dan dilaporkan ke bos bahwa telah memukul korban. Namun, pembicaraan tersebut pun tak kunjung menemukan titik temu.

Yogi yang berang pun akhirnya meninggalkan Asela untuk mengambil pisau kecil di dapur dan menusukkan pisau tersebut ke leher belakang sebelah kiri korban.

Situasi TKP setelah penusukan (Foto: Istimewa)

Penusukan tersebut menyebabkan korban mengalami luka sobek terbuka hingga sekarang. Kini korban korban masih dalam penanganan medis di Rumah Sakit Pluit Jakarta Utara.

Yogi berhasil diamankan oleh pihak kepolisian di daerah Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. Saat ini, polisi masih melakukan penyidikan terhadap Yogi.

Barang bukti (Foto: Detik.Com)

Barang bukti yang diamankan dari peristiwa tersebut adalah sebilah pisau panjang bergagang besi dan sebilah pisau dapur bergagang plastik warna hitam.

“Selanjutnya pelaku berikut barang bukti kami amankan ke Polsek Metro Penjaringan untuk penyidikan lebih lanjut,” ujar Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan Kompol Mustakim,Senin (26/8/2019) dikutip dari Detik.Com.

(EFG/MEL)