Gagal Jadi Caleg Terpilih, Pria Ini Malah Cabuli Anak di Bawah Umur

Gagal Jadi Caleg Terpilih, Pria Ini Malah Cabuli Anak di Bawah Umur

Agustus 13, 2019 0 By Redaksi
SHARE BERITA INI:
1.468

MAKASSAR – Seorang calon anggota legislatif DPRD Kota Makassar yang gagal terpilih, IT alias Dg Tompo diketahui melakukan perbuatan tercela dan memalukan, dengan mencabuli anak di bawah umur, pada akhir Juli 2019, lalu.

Caleg gagal ini melakukan pencabulan terhadap anak SMP di Kota Makassar. Dia melancarkan aksinya di salah satu wisma yang berada di Jalan Andi Tonro, Kota Makassar.

Kronologi kejadiannya, diketahui pelaku mengenal korban di sosial media. Pelaku mengajak korban bertemu, pelaku menjemput korban di depan sekolah saat usai menerima rapor, dan kemudian membawa si korban ke sebuah wisma. Di wisma ini korban dicabuli oleh pelaku, caleg yang gagal terpilih ini.

Usai mendapat perlakuan bejat dari pelaku, korban memilih tidak langsung pulang ke rumah orangtuanya namun ke rumah tantenya di Sulawesi Barat.

Di sana korban dibujuk oleh tantenya agar pulang ke Makassar dan menceritakan semua kejadian yang dia alami kepada orangtuanya.

Mengetahui putrinya yang masih duduk di kelas dua SMP ini mendapat perlakuan tak senonoh, orangtua korban langsung melaporkan pelaku ke Polrestabes Makassar.

“Terlapor (DG Tompo) itu kemarin, jadi caleg, tapi tidak terpilih, gara-gara itu juga kenal” ucap Ani, orangtua korban, yang memang sudah mengenal pelaku sebelumnya, karena pelaku pada Pileg April kemarin maju sebagai caleg, namun gagal terpilih.

Pihak Polres merespon laporan tersebut dengan bergerak cepat dengan memburu pelaku.

Kasat Narkoba Polrestabes Makassar AKBP Indratmoko saat ditemui di Mapolrestabes Makassar pada Jumat, 9 Agustus 2019 (sumber: Tagar.id)

“Kita telah terima laporan dari orangtua dan kita masih mendalami, kini pelaku dalam pengejaran anggota satua reskrim Polrestabes Makassar” Kata Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoto.

 

(EFG/YAR)