Gegara Main TikTok di Jembatan Suramadu, 3 Emak-Emak Ini Diciduk Polisi

Gegara Main TikTok di Jembatan Suramadu, 3 Emak-Emak Ini Diciduk Polisi

Juli 4, 2020 Off By YAARO

NESIATIMES.COM – Tiga ibu Rumah tangga yang nekat main Tiktok di Jembatan Suramadu akhirnya diciduk polisi dan dibawa ke Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKPB Ganis Setyaningrum menceritakan kronologi penangkapan ketiga perempuan tersebut.

Ketiga perempuan mengaku akan menghadiri pesta ulang tahun temannya di Madura.

3 Emak-emak saat main TikTok ( Sumber: Istimewa)

Mereka di antaranya berinisial H, LR dan SS, ketiganya merupakan ibu rumah tangga yang tinggal di alamat Tambak Gringsing Baru Surabaya.

“Mereka mengaku akan merayakan ulang tahun Ibu Siti Suriah di Bebek Songkem Bangkalan Madura dengan menyewa taksi di Jembatan Merah JMP. Ketika melintas di Jembatan Suramadu turun dan melakukan kegiatan Tiktok tersebut,” ungkap Ganis di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Sabtu (4/7/2020).

Ketiganya mengaku melakukan hal tersebut secara spontanitas. Mereka juga mengaku tak mengetahui jika di Jembatan tersebut di larang untuk melakukan kegiatan apapun.

Selain itu, Tiga emak-emak ini pun diminta oleh petugas kepolisian membuat surat pernyataan bermaterai untuk tidak mengulangi perbuatan mereka kembali dan meminta maaf sudah membuat keresahan.

“Pukul 11.00 WIB, ketiga orang pembuat video Tiktok tersebut sudah diperbolehkan untuk pulang setelah membuat pernyataan bermaterai dan klarifikasi tentang video Tiktok yang di buat,” ungkap Ganis

1.605 076 COPYRIGHT@2020 - NESIATIMES.COM | MENRA GROUP