Hari Ini, Basuki Tjahaja Purnama Alias Ahok Resmi Bebas Dari Mako Brimob Depok

Hari Ini, Basuki Tjahaja Purnama Alias Ahok Resmi Bebas Dari Mako Brimob Depok

Januari 24, 2019 0 By Redaksi
SHARE BERITA INI:
574

NESIATIMES.COM, JAKARTA – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok resmi bebas dari Mako Brimob Depok hari ini, Kamis (24/1/2019), BTP dijemput oleh keluarga, pagi tadi.

Menurut informasi yang didapatkan dari Sekretaris Ahok Ima Mahdiah menyampaikan bahwa BTP sudah keluar dari Mako Brimob Kelapa Dua kurang lebih pukul 07.30 WIB. Ima mengatakan BTP dijemput oleh putra sulungnya Nicholas Sean, dan perwakilan dari Tim BTP.

Nicholas Sean Bersama Pak BTP (Foto: Istimewa)

Dari instagramnya, Nicholas Sean memposting foto selfie bersama ayahnya BTP dengan caption “He’s back, My dad’s a free man! Thank you everyone for the support”. Terlihat dari wajah keduanya menampakan senyuman kebahagiaan dalam foto selfie tersebut.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini sebelumnya divonis dua tahun penjara setelah dinyatakan bersalah oleh hakim dalam kasus penodaan agama. Dia ditahan dalam pengawasan Lapas Cipinang, dengan dititipkan ke rutan di Mako Brimob.

Setelah bebas, BTP akan menjalani kegiatan untuk mengisi seminar di beberapa Negara yang telah mengundangnya. Dalam seminar tersebut, BTP akan banyak bercerita tentang pengalaman beliau ketika menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta dan pengalaman selama di Mako Brimob. BTP juga akan banyak meluangkan waktu untuk bertemu keluarganya di suatu tempat. Siang ini, BTP dikabarkan akan bertemu terlebih dahulu dengan para pendukungnya.

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) (Foto: Istimewa)

Lebih lanjut, BTP juga dikabarkan akan melangsungkan pernikahan bulan depan dengan Bripda Puput, mantan ajudan Veronica Tan, Mantan isteri BTP.

Setelah bebas dari Mako Brimob, Basuki Tjahaja Purnama Alias Ahok ini meminta kepada semua pendukungnya untuk memanggillnya BTP bukan ahok.

 

(RED: EFG)