Idaman Milenial, Inilah 3 Pekerjaan dengan Tingkat Stres Rendah dan Gaji Lumayan

Idaman Milenial, Inilah 3 Pekerjaan dengan Tingkat Stres Rendah dan Gaji Lumayan

Desember 3, 2019 0 By Alexander Fernando
SHARE BERITA INI:
109 đź“Ť

NESIATIMES.COM – Generasi Milenial yang baru terjun ke dunia kerja merupakan tantangan yang tidak mudah. Keinginan untuk mendapatkan pekerjaan yang tidak menyulitkan selalu menjadi idaman para milenial.

Belum terbiasa dengan tekanan yang datang dari bos, rekan kerja, sampai klien atau konsumen dapat memberikan tingkatan stres yang tinggi. Apalagi kalau pekerjaan yang digeluti tidak sesuai passion, maka millenial harus lebih keras beradaptasi.

Ternyata ada loh pekerjaan dengan tingkat stres yang rendah dan juga dengan gaji lumayan, Idaman para milenial zaman sekarang.

Nesiatimes.com sudah merangkum 3 kerjaan dengan tingkat stres rendah tetapi gaji lumayan, yaitu:

1. Fotografer

Modal jadi fotografer saat ini tidak lagi semahal dulu. Dengan budget tidak sampai puluhan juta rupiah, kamu sudah bisa membeli perlengkapan kamera yang dibutuhkan.

Dengan beban kerja yang terbilang ringan dan meningkatnya permintaan terhadap jasa potret, profesi ini semakin digandrungi milenial. Asal punya kamera semi profesional saja, Anda sudah bisa menggali pundi-pundi uang.

2. Ahli Gizi

Masyarakat saat ini sudah sadar pentingnya kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat. Di sinilah pentingnya peranan seorang ahli gizi. Ahli gizi biasanya bekerja di klinik, rumah sakit, pusat-pusat kebugaran, dan lainnya yang membutuhkan ahli gizi.

Loading...

Atlet, model, artis kerap berkonsultasi dengan ahli gizi saat ingin menjalankan program diet atau untuk membentuk tubuh ideal.

Itulah mengapa profesi ahli gizi bisa dibilang peluang pekerjaan yang menjanjikan

3. Youtuber dan Selebgram

Sejumlah tawaran iklan, endorse akan berdatangan dari perusahaan jika Anda sudah sukses menjadi seorang Youtuber atau Selebgram yang terkenal.

Dari situ bisa jadi penghasilan buat Anda. Tidak cuman main-main di Instagram saja, sekali posting dari jutaan rupiah sampai ratusan juta rupiah, seperti para artis yang punya banyak follower.

Modalnya cuma media sosial, YouTube maupun Instagram, ponsel, dan subscriber atau follower. Kalau Anda konsisten menyuguhkan konten unik dan menarik, pasti dengan sendirinya subscriber dan follower akan mengikuti.

 

(EFG/ALEX)

Loading...
loading...