Ini Dia 5 Youtuber Indonesia yang Sukses di Tahun 2019

Ini Dia 5 Youtuber Indonesia yang Sukses di Tahun 2019

Agustus 26, 2019 0 By Petrus C. Vianney
SHARE BERITA INI:
341

NESIATIMES.COM, – Aplikasi Youtube merupakan sebuah layanan yang sangat digandrungi oleh semua kalangan mulai dari anak- anak, remaja, bahkan orang tua saat ini. Menurut data yang terakumulasi, beberapa sumber penghasilan youtuber juga tak kalah besar dibanding pekerjaan lainnya.

Di Indonesia sekarang banyak para content creator lama maupun baru yang sukses berkiprah di dunia Youtube, Penasaran kan siapa aja youtuber indonesia yang sukses di Tahun 2019, berikut daftar selengkapnya :

Atta Halilintar (Sumber : Liputan6.com)

  • Atta Halilintar

Atta Halilintar dinilai sebagai content creator yang menduduki peringkat pertama. Bagaimana tidak, youtuber ini memiliki subscriber terbanyak di Indonesia. Atta yang tergabung dalam keluarga besarnya bernama Gen Halilintar memiliki 18 juta subscriber. Kesuksesannya saat ini tentunya dibarengi dengan kerja keras Atta Halilintar dalam menggeluti dunia youtube di usianya 25 tahun.

Ria Ricis (Sumber : Poskotanews.com)

  • Ria Ricis

Adik dari aktris Oki Setiana Dewi ini juga terbilang sukses dalam kiprah dunia youtube, Kesuksesannya ini datang dari hasil jerih payahnya sendiri. Tidak tanggung- tanggung Ria Ricis memiliki 16 juta subscriber. Selain Atta Halilintar yang dinobatkan sebagai King of Youtube se Asia Tenggara, Ria Ricis dinobatkan pula sebagai Queen of Youtube se Asia Tenggara karena memiliki jumlah subscriber terbanyak.

Rans Entertainment (Sumber : Istimewa)

  • Rans Entertainment

Melalui kanal  youtube Rans Entertainment yang dipelopori oleh Raffi Ahmad bersama istrinya Nagita Slavina ini tentunya tidak mau kalah bersaing juga dengan para youtuber lainnya. Bahkan pasangan selebriti yang masih kerap dijumpai di dunia televisi ini memiliki 9,7 juta subscriber. Hasil itu diperolehnya dengan mengunggah konten berupa vlog moment bersama keluarganya.

Raditya Dika (Sumber : inews.id)

  • Raditya Dika

Penulis sekaligus komedian ternama ini juga berjaya di dunia youtube, dengan subscriber mencapai 7,3 juta saat ini, dan Raditya Dika pernah menerima penghargaan berupa “Youtuber Partner Rewards” yakni pendatang baru yang saat itu dengan subscriber mencapai 1,3 juta orang.

Miawaug atau Reggy Prabowo (Sumber : Isitmewa)

  • Miawaug

Bagi kalian pecinta game online, pastinya tidak asing dengan sosok Miawaug yang bernama asli Reggy Prabowo. Youtuber ini memiliki subscriber yang berkisar di angka 6,4 juta orang. Miawaug sukses mengajak subscribernya untuk merasakan sensasi bermain game dengan suasana horor.

Mungkin itu saja sebagian para content creator di Indonesia yang saat ini bisa dibilang sukses di bidangnya masing- masing. Bagi kalian yang merasa subscribernya tidak kunjung naik jangan putus asa. Karena tidak ada proses yang instan, dan harus dibarengi dengan niat dan kreativitas agar memperoleh hasil yang maksimal.

(PC/RIZAL YUSUF)