Jubir PA 212, Ustaz Haikal Hassan: Jangan Takut Kecam Macron, Joko Widodo Kecam juga Kok!

Jubir PA 212, Ustaz Haikal Hassan: Jangan Takut Kecam Macron, Joko Widodo Kecam juga Kok!

November 2, 2020 Off By MISIATI

NESIATIMES.COM – Aksi 211 yang diselenggarakan di depan Kedutaan Besar (Kedubes) Prancis pada, Senin (2/11/2020) ini merupakan aksi kecaman terhadap pernyataan dari Presiden Prancis, Emmanuel Macron.

Unjuk rasa yang diserukan oleh Ketua Umum FPI, Habib Rizieq Shihab melalui akun Youtube Front TV ini diwarnai dengan berbagai spanduk yang mengecam presiden Prancis.

Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212, Ustaz Haikal Hassan menyampaikan orasinya di depan gedung Kedubes Prancis, Jakarta Pusat.

Dalam orasinya, ia meminta peserta aksi untuk tidak takut mengecam Macron dan menyinggung sikap Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang juga mengecam Macron.

“Jangan takut, jangan khawatir. Hari ini Presiden Joko Widodo kecam itu Macaroni,” ujar Haikal dalam mobil komando FPI, di jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, mengutuip dari detikcom pada, Senin (2/11/2020).

Selain itu juga, Haikal menyinggung Presiden Amerika, Ronald Reagen yang tidak pernah mengecam Rasulullah.

Ia pun berharap Macron mendapatkan hukuman sebanding terkait pernyataannya tersebut.

“Ronald Regen Presiden Amerika nggak pernah kecam Rasullah, ini keong racun berani-beraninya. Kita nggak akan pernah berhenti sampai itu presiden dapat bala dari Allah SWT. Jadi jangan takut, jadi jangan dulu pulang sebelum ada komando pulang, sekaligus tunjukan akhlak Rasulullah,” tambahnya.

Haikal juga menyinggung pihak yang mengatakan untuk tidak marah terhadap karikatur ciptaan Samuel Paty yang memperlihatkan Nabi Muhammad.

BACA JUGA:  Ikuti Aksi Tanam Pohon, Malam Pergantian Tahun Bersama AMPHIBI

Ia mengatakan tak mungkin seorang muslim tidak marah jika ada oknum yang merendahkan Nabi Muhammad.

Akhir kata ia mengajak masyarakat untuk tidak kendor dalam membela Rasulullah.

(MEL/MIS)

521 076 COPYRIGHT@2020 - NESIATIMES.COM | MENRA GROUP