Kecelakaan Skuter Listrik di Kawasan Sudirman Dua Korban Tewas Ditabrak Mobil

Kecelakaan Skuter Listrik di Kawasan Sudirman Dua Korban Tewas Ditabrak Mobil

November 14, 2019 Off By Fitri Febriani

NESIATIMES.COM – Kecelakaan yang terjadi pada awal pekan lalu, diduga dua orang tewas saat bermain skuter listrik GrabWheels di Kawasan FX Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (10/11/2019) dini hari.

Dua orang yang telah meninggal adalah Ammar dan Wisnu. Sementara, empat orang lainnya mengalami luka-luka yaitu Fajar, Bagus, Wulan dan Wanda.

Kabar tersebut tersebar luas yang dibagikan oleh tweet @renimerdk di media sosial Twitter, Selasa (12/11/2019).

Dalam cuitannya, ia menceritakan jika adiknya yang saat itu mengendarai GrabWheels bersama teman-temannya ditabrak mobil camry, pada (10/11/2019).

“Adek gue tanggal 10 dini hari kemarin, baru aja kecelakaan sama teman-temannya pas lagi naik grabwheels deket fx. Temennya meninggal 2, satu luka-luka, ditabrak mobil dari belakang, yang gue heran itu berita gak ke up sm sekali padahal makan korban,” katanya.

Setelah insiden kecelakaan, ada salah satu korban yang selamat dalam kejadian tersebut, Fajar menceritakan peristiwa itu berawal saat ia dan teman-temannya bermain GrabWheels di Kawasan FX Sudirman.

“Teman saya Bagus mental 10-15 meter, saya langsung banting skuter pas lihat teman saya terlempar jauh, abis itu saya samperin si Bagus masih sadar cuma kulit tangan kiri tidak ada sama engkel tidak bisa gerak,” kata Fajar. Dilansir dari kompas.com (13/11/2019).

(EFG/FITRI)

559 COPYRIGHT@2020 - NESIATIMES.COM | MENRA GROUP