Mahasiswa Psikologi UP45 Raih Medali di Kejuaraan Taekwondo Yogyakarta

Mahasiswa Psikologi UP45 Raih Medali di Kejuaraan Taekwondo Yogyakarta

Maret 24, 2020 0 By NANAHARASUYA
SHARE BERITA INI:
30 📶

YOGYAKARTA, NESIATIMES.COM — Mahasiswa Psikologi UP45 torehkan prestasi. Kali ini, prestasi dipersembahkan dari kejuaraan Taekwondo Walikota Cup VII Yogyakarta.

2 Mahasiswa UP45 raih juara III, satu Mahasiswa raih juara II dan satu mahasiswa raih juara I pada Kejuaraan Taekwondo Walikota Cup Yogyakarta.

Keempat Mahasiswa itu atas nama Putri Wulandari mahasiswa prodi Psikologi, dia meraih juara 3 under 48 kg kategori Putri. Ahmad Fajril Saputra Mahasiswa prodi Psikologi, meraih juara 3 under 47 kg kategori putra. Fathur Rohman prodi Hukum, meraih juara 2 under 48 kg kategori putra. Kemudian Berkati Gaho yang juga mahasiswa prodi Psikologi, raih juara I under 48 kg kategori putra.

Kejuaraan tersebut diikuti dari berbagai daerah mulai dari Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Kalimantan Timur.

Loading...

Fathur Rohman dkk merasa bersyukur atas prestasi yang telah diraihnya tersebut.

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur dan juga bangga bisa membawa nama baik kampus. Semoga ke depan saya lebih baik lagi,” ucapnya.

Dia juga berharap prestasinya tersebut dapat memotivasi Mahasiswa yang lain dan bersama-sama dalam mengembangkan potensi dan bakat.

BACA JUGA:  Viral! Story Dari Suami Rachel Vennya Mengunggah Daftar Harga Menu di Sebuah Restoran, Salah Satunya Singkong Mewah

Loading...
Loading...