Musyawarah Unit Kerja II (MUSNIK II) PUK F-SP TSK SPSI PT SHYANG YAO FUNG

Musyawarah Unit Kerja II (MUSNIK II) PUK F-SP TSK SPSI PT SHYANG YAO FUNG

Januari 27, 2019 0 By Redaksi
SHARE BERITA INI:
984

NESIATIMES.COM, TANGERANG – PT. SHYANG YAO FUNG menggelar Musyawarah Unit Kerja (Musnik ll) PUK F-SP TSK SPSI Periode 2019-2024 yang bertepatan di Kampung Kelapa,dengan tema ” Dengan Solidaritas dan Soliditas Kita Tingkatkan Kinerja Organisasi Demi Kesejahteraan Anggota dan Keluarga “. Sabtu (26/01/2019)

Pembacaan sumpah janji pelantikan dipimpin oleh Ahmad supriadi S.E, yang diikuti oleh pengurus terpilih PUK F-SP TSK SPSI PT. SHYANG YAO FUNG disaksikan seluruh peserta yang hadir.

Ketua terpilih  Isnaeni Akbar, Amd menyampaikan kata sambutan pertamanya. “Mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia atas terselenggaranya MUSNIK ll ini dengan baik dan lancar hingga pelantikan. Selanjutnya, mengucapkan terima kasih juga kepada seluruh anggota dan pengurus terdahulu yang memberi kepercayaan tongkat estafet kepemimpinan kepada pengurus terpilih dan mengajak seluruhnya untuk bahu membahu berjuang bersama sama dalam satu wadah di PUK F-SP TSK SPSI PT.SHYANG YAO FUNG, bersama Kita Bisa melaluinya,” pungkasnya

Berharap PUK F-SP TSK SPSI dapat berkolaborasi dan bekerja secara sinergitas dalam semangat kekeluargaan dengan asas saling menghargai dan menghormati satu sama lain, demi tercapai impian dan cita-cita pekerja dalam perusahaan. “Mari kita tingkatkan kemitraan pekerja, pengusaha dan pemerintah serta menciptakan hubungan industrial yang harmonis, dinamis, bermartabat dan berkeadilan,” ajaknya.

Acara dihadiri oleh Ir. Agung Giri Bogo, Pimpinan perusahaan, Kasim Suandi ketua OC Arsadi SE MM,  Ahmad supriyadi SE, MC, Murni, Agus, Sunarya, jajaran manajemen, perwakilan Dewan Pimpinan Cabang (DPC), dan seluruh anggota serikat pekerja PT SHYANG YAO FUNG.

Pihak manajemen yang diwakili oleh Ir. Agung Giri Bogo dalam sambutannya berpesan bahwa, “Selamat kepada pengurus yang sudah dipilih, semoga sukses selalu dalam mengemban tugas yang diemban. Kami berharap, pengurus yang dipercayakan, memiliki integritas tinggi dan hubungan industri yang harmonis pasti berhasil. PUK yang baru tetap proaktif menjalin kerjasama sehingga semua persoalan bisa berjalan, dan target bisa tercapai, “ujarnya.

(RED: EFG/SUMBER: TEAM)