Nekat Bawa Golok Ancam Guru Demi Smartphone, Begini Kronologinya

Nekat Bawa Golok Ancam Guru Demi Smartphone, Begini Kronologinya

September 18, 2019 0 By Alexander Fernando
SHARE BERITA INI:
408 📍

NESIATIMES.COM – Viral siswa SMP bersenjata celurit berani mengancam guru demi hp yang disita disekolahannya. Diketahui guru yang diancam ialah guru Agama Islam bernama Estuarso yang mengajar di SMP Negeri 5 Nagwen, Gunung Kidul Yogyakarta, Kamis(5/9/2019).

Seorang pelajar (G) secara tiba-tiba muncul di ruang guru dan mengancam guru Agama Islam tersebut untuk mengembalikan HP yang telah disitanya.

Saat itu G yang sedang mengikuti pelajaran Agama islam dikelasnya itu sedang tertuju pada game online yang ada di Hpnya dan bukan mendengarkan penjelasan Estuarso, Oleh karena itu sesuai dengan peraturan sekolah (yang melarang siswa membawa hp) smartphone milik siswa G disita oleh Estuarso.

Loading...

Namun, ironisnya dengan perasaan tidak senang dan tidak menerima akan disita hpnya. Siswa tersebut kembali kesekolah dengan sebuah Celurit.

Untungnya permasalahan tidak menjadi lebih panjang dikarenakan campur tangan pihak berwajib yang mendamaikan dan meminta siswa tersebut untuk menulis pernyataan dan meminta maaf secara langsung.

Masih ada saja di zaman sekarang orang yang nekat tanpa berpikiran panjang padahal tengah bersekolah menuntut ilmu tetapi sama saja seperti tidak belajar apapun.

 

(EFG/ALEX)

Loading...
loading...
loading...