Nekat Menusuk Begal Remaja ini Emosi Karna Pacar Akan Diperkosa

Nekat Menusuk Begal Remaja ini Emosi Karna Pacar Akan Diperkosa

September 19, 2019 Off By Alexander Fernando

NESIATIMES.COM – Remaja kelahiran Malang baru-baru ini menggemparkan masyarakat usai kejadian penusukan begal untuk melindungi sang pacar.

Remaja tersebut berinisial ZA (17) dan merupakan siswa SMA di Malang. ZA ditetapkan sebagai tersangka dikarenakan kasus penusukan yang dilakukannya untuk membela diri dan melindungi pacarnya dari pemerkosaan.

Disaat itu ZA dan pacarnya diketahui berada di jalan desa Gondanglegi Kulon, Minggu malam (8/9/2019).

Namun, disaat berduaan mereka didatangi oleh 4 pelaku begal yang ini merampoknya. Selama pembegalan dua pelaku berhasil merampas barang-barang ZA dan pacarnya sedangkan dua pelaku lagi berjaga-jaga disekitar lokasi.

BACA JUGA:  Serka Teguh Susanto: Pertemuan Warga Merupakan Waktu yang Tepat Berbagi Informasi

Disaat selesai merampok, pelaku memaksa pacarnya untuk berhubungan intim selama 3 menit di lokasi sehingga membuat ZA merasa kesal dan emosi. Akhirnya spontan ZA mengambil pisau dari tas yang digunakannya untuk praktek disekolah dan menusukkannya ke bagian dada salah satu pelaku begal.

Kapolres Malang menjelaskan kronologi serta identitas dari 4 pelaku pembegalan tersebut. Korban penusukan merupakan pencari burung puyuh yang bernama Misnan dan 2 dari pelaku yang telah tertangkap merupakan kakak beradik sedangkan pelaku terakhir masih menjadi buronan dan sedang dalam proses pengejaran.

 

(EFG/ALEX)

372 COPYRIGHT@2020 - NESIATIMES.COM | MENRA GROUP