Pembunuh Wanita Muda di Bali Ditangkap, Ternyata Habisi Korban Pakai Senjata Kerambit

Pembunuh Wanita Muda di Bali Ditangkap, Ternyata Habisi Korban Pakai Senjata Kerambit

15 Februari 2021 Off By Redaksi

NESIATIMES.COM – Aparat kepolisian berhasil meringkus Wahyu Dwi Setyawan (23), terduga pelaku pembunuhan Dwi Farica Lestari (24).

Peristiwa berdarah itu terjadi di sebuah kamar indekos di Jalan Tukad Batanghari, Panjer, Denpasar Selatan, Bali, Sabtu (16/1/2021) lalu.

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan AKP Hadimastika mengatakan Wahyu berhasil diamankan pada Jumat (12/2/2021) sekitar pukul 20.20 Wita.

Melansir dari Tribunnews.com, polisi menangkap pria asal Jember itu di rumah istrinya di Kelurahan Kraton, Kencong, Jember, Jawa Timur.

Polisi memasang garis polisi di lokasi kejadian pembunuhan di Homestay Thalia, Denpasar, Bali (Sumber: RADAR BALI)

Selain itu, pihak kepolisian juga mengungkap fakta bahwa peristiwa tersebut bermula dari janji temu di indekos korban melalui aplikasi kencan MiChat.

Kemudian, Wahyu mengaku masih menggunakan jaket lengkap dengan helm ketika memasuki indekos korban lantaran tidak ingin ketahuan anak dan istrinya.

Sesampainya di dalam kamar, pelaku kemudian menghabisi nyawa korban menggunakan senjata kerambit yang telah ia siapkan di saku celana.

Polisi menyatakan bahwa Wahyu ingin menguasai harta korban berupa ponsel dan uang tunai di dalam dompet korban senilai Rp700 ribu.

BACA JUGA:  Polisi Terlibat Penembakan di Cengkareng, Kapolri Langsung Keluarkan Perintah Tegas, Ini Isinya

Setelah menghabisi nyawa korban, Wahyu lantas melarikan diri melalui belakang balkon tempat tinggal korban.

Dalam pelariannya itu, Wahyu membuang dompet serta ponsel milik korban ke sungai di sekitar Jalan Pulau Kawe dan lantas kabur ke kampung halamannya.

(Leo/Rah).