Penembakan Dua Sejoli Oleh Mantan Kekasih

Penembakan Dua Sejoli Oleh Mantan Kekasih

Agustus 12, 2019 0 By Meliana Leonardi
SHARE BERITA INI:
402 📍

JAKARTA – Eki Yunianto (27) pelaku penembakan terhadap sepasang kekasih, M Ramli Abdul Muis (23) dan Widya Lestari (23) menggunakan senapan angin di Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (11/8/2019) sore sudah ditangkap. Kini pelaku langsung ditahan untuk diperiksa.

Eky pelaku penembakan terhadap sepasang kekasih. (Foto: Detik.com)

Eki diduga menembak Widya dan Ramli karena cemburu. Eki merupakan mantan pacar Widya.

Loading...

Eki ditangkap tak lama setelah kejadian penembakan yang terjadi pada Minggu sore sekitar pukul 16.00 WIB. Eki ditangkap oleh tim buser Polsek Duren Sawit.

Pelaku mulanya menjemput Widya di tempat kerjanya dan mengajaknya ke lokasi kejadian. Kemudian, pelaku menghubungi Ramli menggunakan ponsel milik Widya untuk menantang Ramli.

BACA JUGA : Aksi Pemuda Remas Payudara Seorang Gadis di Bintaro

Setelah Ramli sampai di lokasi,  IA ribut dengan pelaku dan menanyakan alasan pelaku membawa Widya. Pelaku pun emosi dan memukul kepala Ramli menggunakan senapan angin.

Bersamaan dengan itu, senjata yang digunakan untuk memukul korban Ramli mengeluarkan peluru dan mengenai perut dari korban Widya

Loading...

Setelah itu, pelaku mengisi peluru kembali. Ramli berupaya merebut senapan angin tersebut. Namun, pelaku menembakkan senapan angin itu ke arah kaki Ramli.

“Korban M Ramli Abdul Muis (23), luka pada bagian kaki paha kiri terkena tembakan senapan angin dan Widya Lestari (23) Luka pada perut terkena tembakan senapan angin,” kata Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Ady Wibowo dikutip dari Detik.Com.

Kedua korban M Ramli dan Widya pun dibawa Rumah Sakit Islam Pondok Kopi.

(EFG/MEL)

Loading...