Pentingnya Menjadi Keluarga Terdaftar (BPJS)

Pentingnya Menjadi Keluarga Terdaftar (BPJS)

September 18, 2019 0 By Alexander Fernando
SHARE BERITA INI:
140

NESIATIMES.COM – Pengenalan Kesehatan dapat dimulai dari keluarga kita supaya dapat terjaga antar anggota keluarga. Melalui komunikasi tentunya juga dapat mempererat hubungan kita dalam keluarga, Dengan membangun bersama maka keluarga sehat dapat tercipta.

Untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga, BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial) dapat termasuk kedalam pilihan keluarga Anda. Dapat kita ketahui bahwa jaman sekarang kesehatan sudah menjadi suatu hal yang sangat mewah sehingga setiap pengobatan dipastikan memiliki harga yang tinggi atau mahal.

Banyak sekali manfaat dari BPJS bagi keluarga terdaftar. Berikut Keuntungan dari BPJS diantaranya, yaitu:

1. Murah

Meskipun murah tetapi pengobatan yang diberikan tidaklah murahan. Bagaimana tidak, seseorang sudah bisa mendapatkan perlindungan kesehatan seperti pemeriksaan, rawat inap, pembedahan, obat dan lain lain secara cuma-cuma.

2. Dijamin Seumur Hidup

BPJS berani menanggung proteksi peserta hingga seumur hidup. Telah diketahui bahwa asuransi kesehatan swasta hanya bisa melindungi maksimal pada 100 tahun dan sampai sekarang belum ada testimoni yang menanggung hingga umur tersebut.

3. Tanpa Medical Check Up

Jika Anda mengikuti asuransi kesehatan swasta makan dipastikan Anda dikenai medical check up tetapi jika Anda mengikuti BPJS anda tidak akan dikenai MCU pada umur berapa pun.

4. Tidak Ada Minimal Umur Dalam Mendaftar

BPJS memiliki kelebihan dalam program bebas daftar dalam usia berapapun. Bahkan bayi didalam kandung saja bisa didaftarkan ke BPJS.

Nahh tunggu apa lagi, Bagi kalian yang ingin menjamin kesehatan keluarga kalian maka wajib daftarkan ke jaminan BPJS supaya dapat terjamin kesehatan selama seumur hidup.

 

(EFG/ALEX)