Pimpinan Wilayah Jambi Lakukan Rapat Kerja, Presiden Lembaga K.P.K Ingatkan Peraturan Organisasi dan Form D.3

Pimpinan Wilayah Jambi Lakukan Rapat Kerja, Presiden Lembaga K.P.K Ingatkan Peraturan Organisasi dan Form D.3

Oktober 31, 2018 0 By Redaksi
SHARE BERITA INI:
574

NESIATIMES.COM, JAMBI – Pimpinan Wilayah (PIMWIL) Lembaga Komando Pemberantasan Korupsi Provinsi Jambi mengadakan rapat kerja pengurus membahas agenda-agenda Lembaga K.P.K Provinsi Jambi kedepan setelah mendapatkan SK Kepengurusan dari Presiden, Senin 15/10/2018) di Kediaman Ketua PIMWIL Jambi, Eka Zarmanto, S.E.

Adapun agenda yang dibahas pada rapat kerja ini, antara lain, mempertegas kembali tugas dan tanggungjawab setiap pengurus, menyusun program kerja (jangka pendek, jangka menengah, dan jangka panjang), pelaporan keberadaan lembaga di Kesbangpol Jambi, kelengkapan atribut pengurus, dan pembahasan tentang realese berita setiap kegiatan lembaga K.P.K Jambi.

Rapat kerja Pimpinan Wilayah Lembaga K.P.K Provinsi Jambi dihadiri oleh Asyurita (Pembina) Drs. Abbas (Pembina) Nazarpen (Pembina) Eka Zarmanto, S.E (Ketua PIMWIL), Yakupkari (Pembina) Mujahidin (Pembina), Enki Zamora (Sekretaris PIMWIl) dan Warman (pengurus).

Ditempat terpisah, saat dihubungi via telpon seluler, Presiden Lembaga K.P.K Indranas Gaho menyampaikan bahwa “Setiap Pengurus Lembaga K.P.K harus mengedepankan prinsip SATU KOMANDO dalam melakukan setiap kegiatan Pengungkapan, Pemberantasan, maupun Pelaporan Tindak Pidana Korupsi di setiap wilayah masing-masing” ungkap Indranas.

Indranas Gaho menambahkan bahwa “PIMDA dan PIMWIL wajib patuh pada peraturan organisasi terbaru mengenai jalur koordinasi dan publikasi yg dikeluarkan Presiden, selain itu Presiden juga sudah menerbitkan Form D.3, diharapkan dengan adanya Form ini setiap PIMDA dan PIMWIL dapat lebih mudah melaporkan tindak pidana korupsi” tutupnya.

 

(RED: EFG/SUMBER LEMBAGAKPK)