PIMWIL Lembaga K.P.K dan PERADAN Sulawesi Selatan Lakukan Dialog Singkat Bersama Presiden Indranas Gaho

PIMWIL Lembaga K.P.K dan PERADAN Sulawesi Selatan Lakukan Dialog Singkat Bersama Presiden Indranas Gaho

Oktober 31, 2018 0 By Redaksi
SHARE BERITA INI:
1.228

NESIATIMES.COM, SULAWESI SELATAN – Pimpinan Wilayah Lembaga Komando Pemberantasan Korupsi (Lembaga K.P.K) dan Pimpinan Wilayah Perkumpulan Advokat dan Pengacara Nusantara (PERADAN) Provinsi Sulawesi Selatan melakukan dialog singkat bersama Presiden Lembaga K.P.K Indranas Gaho yang sekaligus Ketua Umum Organisasi Advokat PERADAN, pada Kamis (25/10/2018).

Foto Bersama Pimpinan Wilayah Lembaga K.P.K dan PERADAN Sulawesi Selatan Bersama Presiden Indranas Gaho Seusai Melakukan Dialog Singkat (Foto: Lembaga K.P.K)

Adapun poin penting yang didiskusikan pada dialog singkat ini adalah melakukan pemantapan dan penyegaran Kepengurusan Pimpinan Daerah (PIMDA) Lembaga K.P.K Kota Makassar dan melakukan pembubaran dan pembentukan pengurus baru.

Saat dimintai keterangan oleh awak media, Presiden Indranas Gaho mengungkapkan bahwa “Penyegaran merupakan hasil evaluasi PIMNAS, berdasarkan pantauan PIMNAS menilai bahwa kepengurusan lama tidak lagi efektif serta kurang berkoordinasi kepada PIMNAS” ungkap Presiden Lembaga.

Presiden Indranas Gaho menegaskan bahwa “Tidak tertutup kemungkinan kepada PIMDA dan PIMWIL yang sudah terbentuk, jika dipantau tidak efektif, minim tindakan, tidak patuh pada peraturan lembaga (organisasi) serta jarang berkoordinasi kepada PIMNAS maka akan dilakukan penyegaran” tegas Indranas.

Presiden Lembaga K.P.K, Indranas Gaho, S.H.,M.Kn.,C.L.A

Indranas Gaho menambahkan “Lembaga K.P.K memiliki prinsip SATU KOMANDO, jadi setiap PIMDA dan PIMWIL yang tidak menjalankan prinsip ini dalam setiap tugas dan tanggungjawabnya mengungkap, memberantas, melaporkan tindak pidana korupsi maka dirasa harus dievaluasi dan bahkan dilakukan penyegaran” tutupnya.

Pada dialog PIMWIL Provinsi Sulawesi Selatan bersama Presiden, dihadiri oleh DR. Ir. Hj Apiaty Kamaluddin, M.S yang merupakan isteri Mantan Gubernur Sulawesi Selatan Periode 2003-2008 Bapak Mayjen TNI (Purn) H. Amin Syam.

DR. Ir. Hj Apiaty Kamaluddin, M.S berkapasitas sebagai Ketua Pembina Lembaga K.P.K Provinsi Sulawesi Selatan.

Loading...

 

(RED: EL/SUMBER: LEMBAGAKPK.COM)

Loading...