Punya Banyak Tato, Rio Dewanto Takut Jarum Suntik

Punya Banyak Tato, Rio Dewanto Takut Jarum Suntik

Agustus 2, 2019 0 By Meliana Leonardi
SHARE BERITA INI:
123

NESIATIMES.COM – Rio Dewanto adalah aktor dengan tato di sekujur tubuhnya. Siapa sangka jika suami dari Atiqah Hasiholan ini ternyata takut terhadap jarum suntik.

Hal ini diakui sendiri oleh Rio Dewanto saat mengikuti kegiatan “Laki Donor Darah Go To Healh” yang diselenggarakan di Kantor Pusat Palang Merah Indonesia (PMI), Jakarta, Kamis(1/8).

(Foto : Inilah.com)

Rio sangat senang ketika mengetahui bahwa darahnya layak untuk didonorkan. Namun, tetap saja ia tak sanggup menyembunyikan rasa takutnya terhadap jarum suntik saat hendak mendonorkan darah.

Beruntungnya, Rio mampu untuk melawan rasa takutnya itu.  Tak hanya sekedar berbagi untuk sesama, bagi Rio Dewanto mendonorkan darah juga dapat membawa keuntungan untuk dirinya sendiri terutama untuk kesehatannya. Bahkan Rio merasa bahwa dirinya terpangggil untuk menjadi pendonor rutin agar dapat merasakan manfaat donor darah terus menerus.

Sebagai brand ambassador PT. Bintang Toedjoe melalui brand Extra Joss, Rio sangat gencar mengajak masyarakat, khususnya gen z untuk memiliki pola hidup yang sehat. Salah satunya dengan cara mendonorkan darah.

Menurut Presiden Direktur PT Bintang Toedjoe Simon Jonatan sudah enam tahun belakangan ini mereka menggandeng Rio sebagai brand ambassador karena Rio dianggap mampu untuk memberikan contoh hidup sehat kepada masyarakat.

Tahun ini, ditargetkan 50 ribu kantong darah bisa terkumpul dari aksi donor darah yang akan dilakukan serentak di 82 kota dengan 667 titik di seluruh Indonesia.

(MEL/EFG)