Raffi Ahmad Kemalingan, Sopirnya Dibacok, Jarinya Hampir Putus

Raffi Ahmad Kemalingan, Sopirnya Dibacok, Jarinya Hampir Putus

4 Februari 2021 Off By Redaksi

NESIATIMES.COM ­– Dalam podcast-nya bersama Saliman, sopirnya, Raffi Ahmad menceritakan kejadian nahas yang pernah menimpanya.

Sebelum Salim bekerja, ternyata Wawan, sopir lama Raffi hampir kehilangan jarinya karena peristiwa kemalingan di rumah Raffi.

“Rumah saya kemalingan, dan dia (Wawan) waktu itu dibacok. Jempol tangannya hampir putus,” kenang Raffi Ahmad di kanal YouTube Rans Entertainment, Rabu (3/2/2021).

Akibat kemalingan itu, Wawan sempat tidak bisa bekerja sehingga presenter asal Bandung itu menceritakan kejadian ini kepada kekasihnya waktu itu yakni, artis cantik Tyas Mirasih.

Lalu, Tyas memberikan sopirnya, Salim untuk bekerja dengan Raffi.

Berkat kejadian ngeri itu juga, Salim yang sebelumnya bekerja untuk Tyas kini setia mengabdi pada Raffi bahkan hingga belasan tahun.

Pada awalnya, Salim bekerja pada Raffi Ahmad hanya selama 3 bulan karena Wawan yang sudah sembuh akhirnya kembali bekerja.

Namun anehnya, bukannya memecat Salim karena tidak bekerja lagi, Raffi malah memberikan gaji secara cuma-cuma kepada Salim.

“Sebulan saya gajian, nggak enak kan. Masa digaji? Saya bilang ke mas Raffi, ke tempat lain dulu. Nanti mas kalau butuh panggil saya,” kata Salim.

Tidak lama kemudian, Salim kembali bekerja dengan Tyas sebagai sopir.

Namun, saat Raffi memanggilnya kembali untuk bekerja, Salim pun berpaling kepada suami Nagita Slavina itu.

Nah, sejak itulah Salim mengabdi kepada Raffi hingga saat ini, bahkan kini Salim juga menjadi sopir dari istri Raffi, Nagita.

(Mel/Mel)