Ramai di Medsos karena Banjir, Anies Mengaku Tak Memedulikannya

Ramai di Medsos karena Banjir, Anies Mengaku Tak Memedulikannya

Januari 10, 2020 0 By NANAHARASUYA
SHARE BERITA INI:
372 ūüď∂

JAKARTA — Banjir yang melanda sejumlah daerah Jakarta sejak 1 Januari membuat Gubernur DKI Jakarta¬†Anies Baswedan mendapatkan anggapan negatif di media sosial. Mengenai polemik itu, Anies mengaku tak memedulikannya.

Anies mengaku tengah fokus bekerja sebagai gubernur. Menurutnya, masih banyak hal lain yang lebih penting mendapatkan perhatiannya.

“Saya fokus pada bekerja,” ungkap Anies di Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis (9/1/2020).

Kemudian setelah banjir surut, fokusnya adalah mengembalikan kegiatan warga Jakarta seperti semula. Karena itu, rehabilitasi fasilitas umum dan persoalan warga harus segera dituntaskan.

“Saya di Jakarta memastikan bahwa semua fasilitas, semua persoalan kita, semua sumber daya kita digunakan untuk memastikan Jakarta berfungsi lagi dengan cepat. Dan alhamdulillah itu kejadian,” ungkapnya.

Karena itu, ia menilai anggapan miring soal dirinya di media sosial hanyalah percakapan biasa yang tak perlu terlalu diperhatikan. Menurutnya ada kenyataan lain yang lebih penting yang harus ditangani.

“Jadi ada percakapan ada kenyataan. Saya fokus pada kenyataannya. Kenyataanya Indonesia sedang mengalami tantangan cuaca yang luar biasa,” tutupnya.

Loading...
Loading...