Reza Arap Geram dengan Youtuber Prank Ojol Demi Konten, Begini Katanya

Reza Arap Geram dengan Youtuber Prank Ojol Demi Konten, Begini Katanya

Desember 2, 2019 0 By Alexander Fernando
SHARE BERITA INI:
132 📍

NESIATIMES.COM – Maraknya aksi prank zaman kini membuat para prankster semakin memberanikan diri untuk melakukan tindakan gurauan tersebut kepada semua orang. Terutama untuk para pembuat konten seperti Youtuber.

Salah satu aksi prank tersebut adalah memesan makanan secara sengaja dalam jumlah ratusan ribu hingga jutaan rupiah dan setelah ojol berhasil membeli, prankster akan membatalkan pesanannya.

Maraknya tren prank ojol membuat Youtuber Reza Oktovian geram dan mengunggah video mengenai kesalnya dirinya terhadap prankster yang mengerjai ojol yang tidak bersalah.

“Dan setelah gua lihat-lihat ya memang sudah cukup menyebalkan ya. Tapi, setelah gua pikir-pikir ini kan gak baik buat abang-abang ojol ya,” kata Arap dalam video yang diunggahnya pada Selasa (24/11/2019).

Reza mendedikasikan untuk para ojol agar bisa menangani keisengan orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

“Yang pertama kalian tolak dulu pemberian mereka, setelah itu kalian bisa lapor ke pihak yang berwajib. Kenapa? Kenapa gua bilang harus di tolak dulu karena biar kasusnya stay atau berhenti di mereka yang tidak mau bayar pesanan mereka sendiri. Karena apa, karena abang punya semua buktinya, abang punya semua capturerannya, abang punya semua namanya, nomor teleponnya gitu,” lanjut Arap.

Unggahan tersebut pun menarik perhatian warganet yang ikut memberi tanggapan positif kata Arap pada kolom komentarnya.

“The best emang arap,” tulis seorang warganet.

“Kerjaan orang dibuat mainan, setuju banget sama arap,” tambah lainnya.

(EFG/ALEX)

Loading...
loading...