Selalu Meriahkan Lomba 17-an, Daster Dapat Cegah Keputihan Miss V

Selalu Meriahkan Lomba 17-an, Daster Dapat Cegah Keputihan Miss V

Agustus 17, 2019 0 By Meliana Leonardi
SHARE BERITA INI:
74

JAKARTA – Mengadakan perlombaan untuk menyemarakan Dirgahayu Republik Indonesia sudah menjadi tradisi bagi masyarakat Indonesia. Permainan yang tak pernah terlewatkan saat memeriahkan 17 Agustus adalah permainan yang melibatkan penggunaan daster.

Salah satunya pertandingan voli dengan menggunakan daster yang diikuti karyawan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Indramayu. Baik ibu-ibu maupun bapak-bapak bisa ikut serta dalam perlombaan ini.

BACA JUGA : Suami Jual Istri yang Sedang Hamil 6 Bulan untuk ‘Threesome’

Dalam kehidupan sehari-hari daster merupakan pakaian yang sangat diminati oleh kalangan ibu-ibu. Alasan utamanya adalah kenyamanan yang diberikan oleh pakaian ini.

Selain nyaman, ternyata penggunaan daster bisa memberikan manfaat. Daster yang longgar membuat sirkulasi organ kewanitaan menjadi lebih bagus sehingga aman.

“Memang kalau pakai yang ketat-ketat itu bisa memicu keputihan atau jerawat-jerawat di rambut kelamin dan infeksi karena lembab,” ujar dokter Yeni saat ditemu DetikHealth beberapa hari lalu.

Tidak hanya dengan menghindari pakaian yang ketat, untuk menjaga sirkulasi organ kewanitaan tetap maksimal, pemilihan bahan pakaian dalam juga harus diperhatikan.

“Sebenarnya pakaian dalam yang lebih menentukan. Kalau pakai daster tapi pakaian dalam yang digunakan dari bahan polyester, lycra, atau nilon ya bisa keputihan juga,” kata Yeni.

(EFG/MEL)