Tega! Bukannya Memperbaiki Diri, Kakek di Blitar Cabuli Cucunya Hingga Hamil

Tega! Bukannya Memperbaiki Diri, Kakek di Blitar Cabuli Cucunya Hingga Hamil

Agustus 18, 2019 0 By Petrus C. Vianney
SHARE BERITA INI:
232

BLITAR, – Bukannya melindungi sang cucu yang saat ini sudah menginjak masa remaja, Kakek Sobirin (66) warga Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar tega mencabuli cucunya dan kini ia harus berurusan dengan pihak kepolisian, Jumat(16/8/19)

Bahkan perbuatan bejat tersebut sudah dilakukan oleh pelaku berulang kali, kini selain menderita gangguan mental, korban kini tengah hamil empat bulan.

Kejadian itu bermula, saat pelaku tak kuasa melihat cucu tirinya A(13), siswi SMP Ponggok, Kabupaten Blitar sering menggunakan celana legging seusai mandi. Lantaran muncul niat jahat, Sobirin mencoba membujuk korban demi memuaskan nafsunya.

Sebelumnya koban mencoba berontak untuk menghindar, namun adanya ancaman dari pelaku membuat korban tak kuasa melawan. Ironisnya perbuatan bejat tersebut dilakukan sesekali di depan istrinya yang saat ini sedang mengidap penyakit stroke.

“Saya tak kuasa menahan diri melihat A (13) sering pake celana ketat, maka saya mecoba merayu dia untuk berhubungan badan dengan saya, ” ucap Sobirin

Sementara ayah korban tidak merasa curiga dengan perlakuan Sobirin yang tinggal satu atap dengannya. Dan seringkali perbuatan tersebut dilakukan si pelaku pada saat malam hari dalam kondisi sepi.

Kasatreskrim Polresta Blitar mengatakan terungkapnya kasus ini berawal dari kercurigaan warga setempat melihat perubahan terhadap diri korban, usai ditanya korban mengaku telah dicabuli kakeknya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, sang kakek harus rela menikmati masa tua nya di ruang tahanan dan dijerat pasal undang – undang tentang perlindungan anak dengan ancaman pidana maksimal 15 tahun penjara.

(PC/ RIZAL YUSUF)