Terkait OTT Wali Kota Medan, Donald Panggabean, SE Selaku Ketua Lembaga K.P.K Sumut Apresiasi Kinerja KPK

Terkait OTT Wali Kota Medan, Donald Panggabean, SE Selaku Ketua Lembaga K.P.K Sumut Apresiasi Kinerja KPK

Oktober 18, 2019 0 By Redaksi
SHARE BERITA INI:
543 📶

MEDAN – Donald R Panggabean SE selaku Ketua Pimpinan Wilayah Lembaga Komando Pemberantasan Korupsi (Lembaga K.P.K) Sumatera Utara mengapresiasi kinerja Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam memberantas tindak pidana korupsi di Kota Medan.

Hal ini terbukti dengan dilakukannya OTT Walikota Medan beberapa hari lalu.

Donald R Panggabean SE saat diwawancara oleh awak media mengungkapkan bahwa terkait OTT Walikota Medan, ia mengapresiasi KPK dan mendukung serta siap membantu KPK dalam hal pengusutan aliran dana setoran-setoran dari Dinas yang diterima Walikota Medan.

Donald mengatakan, dana setoran yang diduga diberikan oknum dari Dinas –Dinas tersebut kemungkinan dari hasil kutipan yang diperoleh dari rekanan kontraktor dan ini akan mempengaruhi kualitas proyek-proyek Dinas yang berjalan.

Loading...

Donald menjelaskan bahwa, Lembaga K.P.K Sumut sudah pernah menyurati Dinas terkait dugaan dana kutipan dari rekanan yang diduga untuk disetorkan ke Walikota Medan salah satu nya diduga pungli terkait pengambilan SPP proyek yang harus bayar.

Kata Donald, Lembaga K.P.K Sumut juga telah mendapat informasi terkait siapa siapa saja yang berangkat ke Jepang dan akan segera cek dan konfirmasi.

BACA JUGA:  Polisi Ungkap Korupsi Klaim BPJS di RSUD, Kerugian Negara Capai Rp 7,7 Miliar

 

.

Loading...
Loading...