UP UNITED FC RAIH JUARA 2, GALAKSI 45 FUTSAL COMPETETION 2018

UP UNITED FC RAIH JUARA 2, GALAKSI 45 FUTSAL COMPETETION 2018

November 24, 2018 0 By Redaksi
SHARE BERITA INI:
360

NESIATIMES.COM, YOGYAKARTA  – Tim Up United FC atau kerap dipanggil United FC berhasil meraih posisi runner up (juara kedua) dalam turnamen futsal yang diselenggarakan oleh gabungan mahasiswa pecinta alam Universitas Proklamasi 45 (GALAKSI 45) dalam rangka HUT galaksi yang ke 35, Selasa, (20/11/2018).

Turnamen futsal ini diikuti oleh 14 tim yakni MAPALAS, HMIH, WIK-WIK, FISIPOL, HAYAALALFAL, JACKUB, HMJM, GALAKSI 45, KELOT, KALENG, K HISTA, UP UNITED FC, PCC SMA, dan PASTIM.

Pada fase group, Tim Up United FC berhasil menyisihkan Kelot FC dengan skor 3-0, pertandingan semakin memanas di mana pada babak putaran 8 besar dan semi final United FC berhadapan dengan PASTIM dan tim Pcc SMA, kontak fisik antar pemain tidak dapat dihindari karena masing-masing tim berjuang untuk meraih kemenangan, beberapa kali para pemain harus jatuh bangun merebut bola, sempat terjadi ketegangan antara pemain namun masih dapat diredam. Pada akhirnya PASTIM (pasukan timur) dan Pcc SMA harus mengakui keunggulan United FC dan kalah dengan skor 6-4 dan 7-5.

Pada laga final perebutan juara 1, United FC berhadapan dengan HAYAALALFAL yang merupakan tim hebat yang sudah sering mengikuti laga-laga turnamen futsal sebelumnya. Pada pertandingan ini stamina para pemain sudah menurun namun semangat untuk memperoleh kejuaraan masih tinggi. Pertandingan ini akhirnya dimenangkan oleh tim HAYAALALFAL dengan skor 10-12, tim futsal United FC harus mengakui keunggulan tim HAYAALALFAL, Tim United FC mendapatkan juara ke-2.

Berikut nama–nama pemain tim United FC :

  1. Tupai Gunung (Fakultas Teknik Perminyakan)
  2. Anjas (Fakultas Teknik Lingkungan)
  3. Hasan (Fakultas Teknik Perminyakan)
  4. Syukur (Fakultas Teknik Perminyakan)
  5. TM ((Fakultas Teknik Perminyakan)
  6. Aras (Fakultas Teknik Perminyakan)
  7. Yogi (Fakultas Teknik Perminyakan)
  8. Berkati Gaho (Fakultas Psikologi)
  9. Hemi (Fakultas Hukum)
  10. Yusril (Fakultas Teknik Perminyakan)

Berkati Gaho yang juga salah satu pemain United FC mengatakan merasa puas dengan hasil yang diperoleh, “saya dan teman-teman merasa puas bisa memperoleh juara ke-2 pada pertandingan ini” tuturnya

Harapanya, “setelah mengikuti turnamen ini yaitu agar tim United FC tetap solid, tetap kompak dan semakin semangat lagi dalam mengikuti turnamen2 berikutnya” tutupnya. (team)

 

(RED: EFG)