Video Ini Sebabkan Galih Ginanjar Tak Boleh Dibesuk Seminggu

Video Ini Sebabkan Galih Ginanjar Tak Boleh Dibesuk Seminggu

Agustus 6, 2019 0 By Meliana Leonardi
SHARE BERITA INI:
117

NESIATIMES.COM –  Nama pemain sinetron Galih Ginanjar belakangan ini sedang menjadi perbincangan yang hangat.

Lantaran viralnya video  ‘GALIH GINANJAR CERITA MASA LALU’ yang diunggah oleh kanal YouTube milik Rey Utami dan Pablo Benua.

Pada video tersebut Galih tampak asik berbincang dengan Rey Utami sebagai pembawa acara.

Di tengah perbincangannya dengan Rey, Galih melontarkan sebuah pernyataan kurang elok yang menyindir mantan istrinya, Fairuz A Rafiq. Galih melontarkan kata ‘ikan asin’ yang rupanya merujuk pada organ intim.

Akibat berbuatannya  pria 31 tahun itu kini harus mendekam di tahanan.

 

Ketika berada dalam tahanan, Galih sempat meminta maaf kepada pihak Fairuz melalui surat yang dibacakan oleh istrinya Kumalasari. Baru-baru ini Galih kembali meminta maaf kepada Fairuz dengan sarana yang berbeda.

Bersama dengan Farhat Abbas, Galih mengutarakan permintaan maafnya melalui sebuah video yang diunggah oleh Farhat Abbas melalui akun Instagram miliknya.

“Ya, aku minta maaf, ya. Dalam hal ini aku enggak bermaksud untuk melakukan itu. Ya, tolonglah bantu di sini, oke terima kasih,” kata Galih dalam video tersebut.

Tak hanya meminta maaf, pemain sinetron ‘Cinderella’ ini juga mengungkapkan kerinduan kepada anaknya dari pernikahan dengan Fairuz, King Faaz Arafiq. “Aku juga kangen dengan Faaz,” ucap Galih.

Farhat sempat mengomentari pernyataan dari Galih Ginanjar. Ia berharap Fairuz bisa terketuk hatinya dan memaafkan pria asal Garut itu.

“Mudah-mudahan Fairuz lembut hatinya bisa maafin lo,” kata Farhat.

Sangat disayangkan, tindakan Galih ini malah merugikan dirinya sendiri. Membuat video saat berada di tahanan merupakan salah satu bentuk pelanggaran aturan. Karena adanya larangan untuk membawa alat komunikasi seperti ponsel ketika membesuk tahanan.

Pihak kepolisian memberikan tindakan tegas ke Galih. Ia tak diperkenankan untuk menerima kunjungan dalam tenggat waktu tertentu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengkonfrimasi bahwa Galih tidak boleh dibesuk selama satu minggu.

 

(MEL/EFG)