VIRAL, Guru Berparas Cantik Ini Ajak Siswanya Berbuat Mesum di Rumahnya

VIRAL, Guru Berparas Cantik Ini Ajak Siswanya Berbuat Mesum di Rumahnya

September 9, 2019 0 By Redaksi
SHARE BERITA INI:
606

AS – Talia Warner (23), seorang guru kesehatan di negara bagian Wisconsin, AS, dituduh terlibat dalam aktivitas seksual dengan anak di bawah umur.

Menurut pengaduan kriminal, seorang guru dan beberapa siswa di Somerset High School, tempat dia mengajar, memberi tahu pejabat distrik tentang hubungan seksual antara Warner dan seorang bocah lelaki berusia 15 tahun.

Ketika ditanyai, bocah itu pada awalnya menyangkal telah terjadi sesuatu, tetapi kemudian mengakui bahwa pasangan itu telah saling bertukar gambar, pesan dan video mesum di Snapchat pada Oktober dan Desember tahun lalu.

Selama beberapa bulan itu, Warner diduga telah mengirim sekitar sepuluh gambar dan video kepada bocah itu.

Pada 14 Desember 2018, keduanya melakukan hubungan seks di rumah Warner di White Bear Lake setelah menjemputnya dari pertandingan bola basket. Keduanya juga pernah berhubungan badan di mobil.

Diketahui bahwa Warner menjadi guru di Somerset High School pada September 2018.

Pejabat Distrik High Somerset School mengatakan, Warner cuti selama penyelidikan awal tahun ini, dan dia sudah mengundurkan diri dari posisinya pada 11 Februari lalu.

“Distrik telah mengetahui bahwa salah satu mantan karyawannya, Talia Warner, baru-baru ini didakwa dengan beberapa kejahatan terkait dengan tindakan yang diduga dilakukan terhadap anak di bawah umur,” katanya, dilansir Dailystar, Senin (9/9/2019).

“Ketika Distrik pertama kali mengetahui dugaan potensial, Ms Warner dikeluarkan dari ruang kelas dan Distrik melakukan penyelidikan penuh dan telah bekerjasama dengan penegak hukum melalui proses ini,” ujarnya.