Viral, Pesan Tambahan Pengguna Grabfood Kepada Driver yang Tidak Terpuji

Viral, Pesan Tambahan Pengguna Grabfood Kepada Driver yang Tidak Terpuji

Desember 4, 2019 0 By Alexander Fernando
SHARE BERITA INI:
107 📍

NESIATIMES.COM – Bukan hanya di Indonesia saja, rupanya warga Singapura juga memiliki layanan Grabfood dan sangat menikmati layanan tersebut. Namun, baru-baru ini ada satu pengguna jasa Grabfood yang menjadi sorotan banyak warganet.

Lantaran ulah orang tersebut menuliskan pesan tambahan kepada supir Grabfood dan mengancam untuk membayar seluruh tagihannya jika tak datang tepat waktu.

bila sampai 4.45 sore makananku belum sampai sini, pengemudi yang akan membayarnya (untuk seluruh order),”

Dikutip dari Asia One, Senin (2/12/2019), foto bukti tentang pesan tambahan pengguna layanan itu kemudian dibagikan di laman Facebook Singapore Stuff pada 28 November 2019. Dalam foto tersebut diketahui si pemesan memesan makanan dari outlet Swensen di Northpoint City.

Unggahan itu dengan segera menarik perhatian warganet. Kebanyakan mereka mengkritisi tingkah si konsumen GrabFood dan memintanya agar diberi sanksi.

Atas kasus tersebut, juru bicara Grab menanggapi dan mengatakan bahwa masalah itu sedang di investigasikan lebih lanjut.

“Pelanggan kami dan kesejahteraan para kurir yang menjadi partner kami adalah yang terpenting bagi kami dan kami mendorong agar konsumen dan rekan pengirim barang agar memperlakukan satu sama lain dengan hormat dan baik,” demikian pernyataan resmi Grab.

(EFG/ALEX)

Loading...
loading...