Viral Seorang Pramugari Ditolak Ibu Pacarnya yang TNI, Isi Chatnya Menyayat Hati

Viral Seorang Pramugari Ditolak Ibu Pacarnya yang TNI, Isi Chatnya Menyayat Hati

10 Februari 2021 Off By Redaksi

NESIATIMES.COM — Viral di TikTok, video singkat berisi percakapan antara seorang wanita bernama Cindy dengan ibu dari pacarnya.

Dalam video tersebut terlihat Cindy merupakan calon pramugari, sedangkan sang pacar adalah TNI.

Dalam video yang diunggah oleh akun @titikdua02 itu, awalnya ibu sang pacar mengira Cindy sudah resmi menjadi pramugari, namun ternyata masih menjalani pendidikan.

Kemudian, sang ibu menilai prosesnya akan lama jika masih menjalani pendidikan.

“Oh masih pendidikan. Kirain udah jadi pramugari. Masih lama dong,” kata ibu pacarnya dalam chat WA.

“Hehe iya ibu masih dua bulan lagi, doain ya ibu,” balas Cindy dengan menambahkan emoticon senyum.

Kemudian Cindy menjelaskan jika pendidikan pramugarinya masih tersisa dua bulan lagi.

Namun respons ibu tersebut malah mematahkan harapan hubungan Cindy dan pacarnya.

“Oh kalo TNI ga cocok sama pramugari,” balas ibunya lagi.

Melihat balasan sang ibu, Cindy pun berusaha menanyakan alasan mengapa TNI tidak cocok dengan pramugari.

“Alasannya apa ya ibu kok ga cocok,” kata Cindy dengan emoticon sedih.

Lalu ibu pacarnya itu membalas jika ia keberatan dengan Cindy yang masih menjalani pendidikan pramugari dan memiliki profesi yang berbeda dengan anaknya.

BACA JUGA:  Viral Usai Pamer Plat Mobil TNI, Wanita Ini Diciduk Puspom

Bahkan, ia juga meminta Cindy untuk mencari pria lain.

“Kirain satu profesi, lah ini masih pendidikan masih lama. Perjalanan masih jauh cerita masih banyak. Cari yang lain aja. Pasti dapat lebih baik. 

Menanggapi balasan ibu, Cindy hanya meminta maaf jika sudah mengganggu waktunya.

“Baik ibu maaf mungkin Cindy menganggu waktu ibu,” katanya dengan emoticon senyum.

Lalu, dalam akhir video Cindy membagikan sedikit potretnya dengan narasi yang menceritakan bahwa ia tengah berjuang.

Ia ingin menggapai profesi yang ia cita-citakan agar bisa membahagiakan kedua orangtuanya. 

Reaksi Warganet

Hingga hari ini, video tersebut telah mendapat 9888 likes dan 1.308 komentar dari para warganet.

“Masih ada yang orangtuanya kayak gitu. Ya Tuhan sabar aja mba, fokus kejar cita-cita mba aja, nanti kalo udah sukses banyak kok cowok yang berpangkat antri,” komentar salah satu warganet.

“Tinggalin mba,” komen warganet lainnya.

(Mel/Ana)