VIRAL Video Ustad Abdul Somad Sebut “Di Salib Ada Jin Kafir”

VIRAL Video Ustad Abdul Somad Sebut “Di Salib Ada Jin Kafir”

Agustus 17, 2019 0 By Redaksi
SHARE BERITA INI:
4.026

NESIATIMES.COM – Di media sosial beredar video ceramah Abdul Somad dengan judul ‘Hukum Melihat Salib’.

Akun “Para Lax” Salah satu akun Youtube yang mengunggah video ini. Berikut video yang diunggah:

Transkripnya demikian:

“Apa sebabnya ustad kalau menengok salib menggigil hati saya? Setan. Saya tausiah di seberang Pulau Batam. Batam, satu jam setengah kami sampai. Tapi tak terasa satu jam setengah karena film yang diputar ‘Tenggelamnya Kapan Vander Wick’. Meleleh air mata penonton menengok Jainudin meninggalkan Ayat…

Apa sebabnya kata ibu itu, mirip macam gini. Saya terlalu terbayang salib, nampak salib. Jin kafir sedang masuk. Karena di salib itu ada jin kafir. Dari mana masuknya jin kafir? Karena ada patung. Kepalanya ke kiri apa ke kanan? Nah.. ada yang ingatkan! Nah itu ada jin di dalamnya. Jin kafir. Di dalam patung itu ada jin kafir.

Makanya kita tidak boleh menyimpan patung. Jin kafir itulah yang mengajak. Makanya kalau keluarga kita di rumah sakit di dalamnya ada jin kafir itu, tutup. Tutup itu. Kalau sampai dia sakratul maut kita tak ada di situ, dia sedang diajak jin kafir. Berapa keluarga orang muslim dalam keadaan suul khotimah. Dipanggilin, “Aleluya….” Nauzubillah, Nauzubillah. Selamatkan orang Islam jangan sampai mati suul kohtimah.

Kalau kau tak sanggup mengkafirkan dia waktu hidup, kafirkan dia menjelang kematiannya. Tak juga sanggup, antar dia ke makamnya pakai wiu wiu wiu … ambulance lambang kafir. Balik dari sini, beli piloks hapus itu ganti bulan sabit merah.”

Pernyataan Ustad Abdul Somad direspon salah satu penulis melalui artikel yang dimuat oleh media Seword.com dengan judul

“Abdul Somad: Di Salib Ada Jin Kafir! Dasar Goblok!” Link artikel

https://seword.com/politik/abdul-somad-di-salib-ada-jin-kafir-dasar-goblok-Ggzowh5seH

Artikel ini mendapat banyak komentar dari banyak warganet, yang mayoritas mengkritik pernyataan Ustad Abdul Somad seperti yang diucapkan dalam rekaman video tersebut.

Selain itu, artikel ini telah dibagikan oleh ratusan kali oleh warganet.