Xiaomi Mencetak Sejarah, Meraup Keuntungan Hingga Rp 107 Trilliun

Xiaomi Mencetak Sejarah, Meraup Keuntungan Hingga Rp 107 Trilliun

Desember 3, 2019 0 By Kevin Hermansyah
SHARE BERITA INI:
78 📍

NESIATIMES.COM – Xiaomi mencetak sejarah baru dalam berbagai macam penjualan produk. Perusahaan tersebut meraih keuntungan dengan nilai yang sangat fantastis.

Vendor dari China tersebut mencatat pendapatan pada kuartal ke III sebesar 7,65 miliar Dollar AS, angka tersebut mengalami kenaikan sebesar 3,3% dari pendapatan kuartal ke II sebesar 7,39 miliar Dollar AS, dan naik sebesar 5,5% sejak kuartal ketiga tahun lalu.

Keuntungan yang didapatkan Xiaomi secara year over year (YoY) adalah 53,7 miliar Dollar AS atau sekitar Rp 107,6 trilliun.

Xiaomi mengatakan bahwa kesuksesan ini dapat diraih berkat kecermatan operasional produk, posisi kuat pada mid dan high, hingga keuntungan dari multi brand.

“Xiaomi telah mencapai kemajuan yang berkelanjutan dengan hasil yang memuaskan berkat perluasan basis pengguna sejak kami mengadopsi strategi dual-engine smartphone+AIoT,” jelas Lei Jun, pendiri sekaligus Komisaris Utama, dan CEO Xiaomi melansir dari kompas.com Senin, (2/12/2019).

Kedepannya, Xiaomi akan bersiap-siap dengan teknologi 5G setidaknya mereka akan merilis sepuluh model terbaru pada tahun 2020.

(EFG/KEVIN)

Loading...
loading...