Yuk Datang ke Festival, 3 Kuliner Ini Siap Manjakan Lidah Anda

Yuk Datang ke Festival, 3 Kuliner Ini Siap Manjakan Lidah Anda

Agustus 2, 2019 0 By Petrus C. Vianney
SHARE BERITA INI:
135

JAKARTA, – Festival Bakso dan Mie yang diadakan di Teras Berlian Mall Blok M Square, Jumat (2/8/ 2019) ini menyajikan berbagai sajian kuliner nusantara yang manjakan penikmat kuliner kaki lima. Festival yang diselenggarakan dari tanggal 26 Juli sampai dengan 4 Agustus ini membuat para penggemar kuliner terpesona dengan masakan yang ada .

Dengan merogoh kocek yang tidak terlalu mahal, anda sudah dapat merasakan aneka makanan dan minuman mulai dari Bakso, Mie Ayam, Soto Mie , Es Podeng, Es Dawet, serta macam – macam  jus dan jajanan lainnya. Sementara itu, 3 Kuliner ini dinilai sangat diminati oleh pengunjung festival, Berikut Ulasannya :

Soto Ayam Semarang Pak Tono (Sumber : Istimewa)

  1. Soto Semarang Pak Tono

Soto ini dinilai memiliki cita rasa yang gurih dengan paduan suwiran ayam dan mie putih dibalut dengan sayuran seperti kol, seledri, daun bawang. Soto ini sangat diminati pengunjung karena harga nya yang relatif terjangkau, cukup dengan membayar uang sebesar Rp 15. 000 anda akan disuguhi hidangan yang akan membuat anda seperti berada di Semarang.

Mie Ayam Baso Melawai (Sumber : Istimewa)

2. Mie Ayam Bakso Melawai

Berada diantara sekian banyak pedagang bakso yang lain, Bakso dan mie ayam melawai ini mempunyai cita rasa yang menggugah selera para pecinta kuliner nusantara, Bagaimana tidak Mie Ayam dan Bakso ini mempunyai tekstur yang lembut di dalam dagingnya, dan cita rasa kuah  yang berbeda dengan Mie Ayam  lainnya. Selain itu kerupuk pangsit yang menjadi andalan mie ayam ini dirasa sangat gurih dan tidak berminyak. Mie Ayam ini dibanderol dengan harga Rp 15. 000, cukup murah kan??

Jus Durian Stella (Sumber : Istimewa)

3. Juice Durian Stella

Untuk minuman kali ini saya memilih Jus durian, pertama kali saya datang ke festival ini sudah mulai terlihat antrean yang cukup panjang memadati Jus durian. Bahkan tidak cuma itu, Jus durian juga memiliki tekstur yang lembut, dan tidak lengket di mulut. Di kedai Jus durian Stella tidak hanya menjual jus durian, namun terdapat pula Pancake Durian, Sop Durian, dan aneka olahan durian lainnya. Jus Durian ini dibanderol dengan harga Rp 10.000

Nah, sobat pecinta kuliner jangan lupa untuk mampir ke festival ini ya. Karena selain tiga makanan diatas, anda dapat menjumpai aneka makanan dalam bentuk bakso dan mie yang dapat anda temukan disini. Oh iyaaa mulai festival ini hanya sampai tanggal 4 Agustus, maka itu jangan lewatkan yaaa…

(EFG/ PETRUS C. VIANNEY)