Adik Bongkar Sifat Asli Lionardi, Pria yang Tewas Dibakar Dokter Muda di Tangerang

Adik Bongkar Sifat Asli Lionardi, Pria yang Tewas Dibakar Dokter Muda di Tangerang

16 Agustus 2021 Off By Redaksi

NESIATIMES.COM – Cornelia Fransisca (22), adik kandung dari Lionardi Syahputra (34) ungkap sifat asli sang kakak.

Bagi Cornelia Fransisca alias Sisca, Lionardi merupakan sosok kakak yang sangat sayang padanya, serta tidak pernah marah.

Bahkan Lionardi tidak pernah “main tangan” jika berkelahi dengannya.

Sisca juga bilang, kakaknya suka membantu pelanggan di bengkelnya yang motornya mogok saat bengkelnya sudah di jam tutup.

“Walaupun mekanik sudah pulang dan bengkel sudah mau tutup, dia paling bawel untuk bantuin pelanggan meski gak terlalu bisa pegang motor. Dia selalu berusaha bantu karena tahu bengkel lain udah pada tutup. Koko (kakak) hatinya baik dan suka menolong,” ungkap Sisca dalam curhatannya di akun Instagramnya.

Sebelumnya, Mery Anastasia tega membakar bengkel milik keluarga Lionardi, Sabtu dini hari (7/8/2021) lalu karena Lionardi enggan bertanggung jawab usai menghamilinya.

Akibat insiden pembakaran itu, Lionardi, serta ayah dan ibunya, Edy Syahputra (66) dan Lilys Tasim (55), tewas terjebak kobaran api.

Sedangkan, dua adiknya, yakni Nando (20) dan Sisca, berhasil menyelamatkan diri meski mengalami luka bakar lumayan parah.

Namun, Sisca menyampaikan pengakuan berbeda yakni ibu mereka menyetujui jika Lionardi bertanggung jawab atas kehamilan Mery.

Hanya saja permintaan Mery yang memberatkan keluarga Lionardi.

Adapun Sisca menyebut permintaannya adalah uang Rp300 juta serta mengambil alih bengkel milik keluarga Lionardi.

(Mel/Leo)