Anaknya Mau Ditangkap Kasus Curanmor, Maudu Malah Serang Polisi secara Brutal, Hingga Patah Tulang, Yaampun!

Anaknya Mau Ditangkap Kasus Curanmor, Maudu Malah Serang Polisi secara Brutal, Hingga Patah Tulang, Yaampun!

2 April 2021 Off By Redaksi

NESIATIMES.COM – Pria bernama Maudu nekat menyerang seorang anggota polisi Unit Resmob Polres Bantaeng, Rabu (31/3/2021).

Penyerangan itu terjadi saat aparat kepolisian hendak menangkap anak Maudu yang berinisial LA yang merupakan pelaku pencurian motor (curanmor).

Kapolres Bantaeng AKBP Rachmad Sumekar memaparkan kronologi peristiwa tragis tersebut.

Saat itu, anggota kepolisian tengah menyebar masuk ke rumah panggung pelaku curanmor di Bantaeng, Sulawesi Selatan itu untuk menangkapnya.

Kemudian, kata Rachmad, ayah pelaku tiba-tiba muncul sambil menenteng parang dan kemudian melakukan penyerangan.

“Langsung menyerang satu anggota dengan cara menebas arah leher anggota,” terangnya, Kamis (1/4/2021), seperti dikutip dari KOMPAS.com.

Beruntungnya, anggota tersebut dengan sigap langsung menangkis parang menggunakan tangannya sehingga nyawanya bisa selamat.

Namun, Rachmat mengatakan, tebasan parang itu mengakibatkan anggota polisi tersebut mengalami tangan robek dan patah tulang.

Anggota lain yang berada di lokasi lantas melakukan tindakan tegas dan terukur dengan melepaskan tembakan sehingga pelaku tewas di tempat.

Sementara itu, polisi langsung melarikan korban ke RSUD Prof Anwar Makkatutu Bantaeng serta membawa LA ke Polres Bantaeng.

(Mel/Rah).