Waduh! Seorang Camat Ditemukan Tewas di Rumahnya, Ini Dugaan Polisi

Waduh! Seorang Camat Ditemukan Tewas di Rumahnya, Ini Dugaan Polisi

21 Juli 2021 0 By Redaksi

NESIATIMES.COM – Camat Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) berinisial DRM (45) ditemukan tewas gantung diri.

Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono mengungkapkan DRM tewas gantung diri di kamar rumahnya pada Selasa (20/7/2021).

Kediaman korban tersebut terletak di Kampung Haumara, Kelurahan Mauliru, Kecamatan Kambera, Kabupaten Sumba Timur.

“Korban diduga depresi pasca istrinya meninggal karena Covid-19,” terang Handrio, seperti informasi diterima pada Rabu (21/7/2021).

Selama ini pun, lanjut Handrio, korban memang kerap terlihat menyendiri dan jarang berkontribusi.

Handrio membeberkan bahwa korban sempat menyuruh dua orang bernama Klemens Ngunju dan Lukas Lunggihala untuk menutup semua pintu dan jendela rumahnya.

Setelah itu, korban mengaku mau istirahat tidur dan lantas menyuruh keduanya pergi ke bengkel yang berada tak jauh dari kediamannya itu.

Kemudian kerabat bernama Kornelis Kahar hendak menuju rumah dan Lukas memberitahunya untuk pelan-pelan membuka pintu karena korban sedang tidur.

Setibanya di rumah, Kornelis yang merasa curiga karena menemukan sandal dan tikar di ruang tengah lantas memanggil Lukas.

Betapa terkejutnya, mereka mendapati korban dalam kondisi lemas tergantung di dalam kamarnya.

Keduanya lantas menangis sambil berteriak meminta tolong hingga warga kemudian datang dan memotong tali untuk menurunkan korban.

Warga lantas melarikan korban ke rumah sakit namun saat sayangnya nyawa korban tidak tertolong.

(Mel/Rah).