Begini Detik-detik Penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Bermula dari Laporan..

Begini Detik-detik Penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Bermula dari Laporan..

8 Juli 2021 Off By Redaksi

NESIATIMES.COM – Pihak kepolisian membeberkan kronologi penangkapan Nia Ramadhani (RA) dan Ardi Bakrie (AAB) karena kasus narkoba.

Polisi meringkus Nia Ramadhani alias RA pada Rabu (7/7/2021) sekitar pukul 15.00 WIB di kediamannya di Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Penangkapan tersebut bermula dari adanya laporan bahwa RA kerap menyalahgunakan narkoba.

Unit 1 Subnit Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat mendapatkan informasi dari masyarakat terkait penyalahgunaan narkoba itu sekitar pukul 09.00 WIB.

Konferensi pers penangkapan RA dan AAB di Polres Metro Jakarta Pusat, Kamis 8 Juli 2021 (Sumber: Nesiatimes.com).

Selanjutnya, pihak kepolisian lantas melakukan penyelidikan dan kemudian menangkap sopir pribadi berinisial ZN yang sedang berdiri di rumah RA.

Dari tangan ZN, polisi menemukan barang bukti berupa narkoba dan ia mengaku barang haram tersebut merupakan milik majikannya.

Kepada polisi, ZN mengatakan bahwa narkoba jenis sabu itu akan dikonsumsi bersama RA dan suaminya, AAB.

Polisi lantas melakukan penggeledahan dan menemukan barang bukti berupa narkotika dengan berat bruto 0,78 gram serta bong atau alat isap sabu.

“Kemudian, Saudara ZN dan RA berikut barang bukti yang diamankan dibawa ke Polres Metro Jakarta Pusat,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam konferensi pers, Kamis (8/7).

Dalam penangkapan tersebut polisi mengamankan laki-laki berinisial ZN (43), serta perempuan yakni RA (31) dan suaminya AAB (42).

(Mel/Nov).