Dokter Gadungan Tipu Wanita Bersuami di Sidoarjo, Peras Korban Jutaan Rupiah, Yaampun

Dokter Gadungan Tipu Wanita Bersuami di Sidoarjo, Peras Korban Jutaan Rupiah, Yaampun

6 April 2021 Off By Redaksi

NESIATIMES.COM – Seorang pria bernama Muhammad Khabib (25) harus berurusan dengan kepolisian karena melakukan pemerasan.

Pria asal Desa Pacuh, Balongpanggang, Gresik itu memeras teman wanitanya yang berinisial LM (27), warga Buduran, Sidoarjo.

Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo, Kompol Wahyudin Latif menjelaskan keduanya berkenalan melalui media sosial Facebook.

Meskipun sudah punya suami, ibu muda tersebut tergoda dengan pelaku dan akhirnya satu minggu sebelum kejadian keduanya bertukar nomor telepon.

“Pelaku mengaku dokter dan korban dijanjikan sejumlah uang dan akan dinikahi, padahal sudah berkeluarga,” terangnya, Senin (5/4/2021), seperti dikutip dari REPUBLIKA.co.id.

Kemudian, pelaku sempat meminta korban mengirimkan foto bugil hingga akhirnya keduanya memutuskan bertemu dan melakukan hubungan intim di sebuah hotel.

Namun setelah itu, korban takut jika suaminya akan mengetahui aksinya itu lalu memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan pelaku.

Ternyata pelaku merasa tidak terima kemudian mengancam menyebarkan foto bugil korban dan bahkan sudah sempat mengirimnya ke salah satu teman korban.

Selanjutnya, kata Wahyudin, pelaku meminta uang sebesar Rp7,5 juta kepada korban namun korban hanya menyanggupi untuk membayar Rp2 juta.

Saat hendak bertemu di SPBU Jenggolo, polisi lantas meringkus pelaku dan menjeratnya dengan pasal berlapis tentang UU ITE dan Pemerasan.

(Leo/Rah).