Duka Andi, Korban Selamat Perahu Terbalik di Kedung Ombo, 3 Anak dan Istri Meninggal

Duka Andi, Korban Selamat Perahu Terbalik di Kedung Ombo, 3 Anak dan Istri Meninggal

17 Mei 2021 Off By Redaksi

NESIATIMES.COM – Andi Sugiyanto harus menelan pil pahit usai turut menjadi korban dalam perahu wisata yang terbalik di Waduk Kedung Ombo, Sabtu (15/5/2021).

Bersama tiga anak dan istrinya, Andi turut menumpang perahu yang sejatinya hendak mengantarnya ke warung makan apung tersebut.

Andi menjadi satu-satunya yang selamat, sementara istrinya, Tri Iriana Wahyu Ningtyas (27), serta dua anaknya, Destri (8) dan Zamzam Tabah Oktaviana (7) meninggal dunia.

Tim SAR gabungan  menemukan ketiganya dalam kondisi sudah tidak bernyawa sekitar pukul 17.30 WIB.

Sedangkan, putri bungsu Andi yang bernama Najwa Kaira Wilda (1) hingga Minggu (16/5/2021) pukul 09.00 WIB masih belum ketemu.

Kepala Desa Pilangrejo, Kecamatan Juwangi, Sukiman, membenarkan peristiwa pilu yang menimpa keluarga Andi tersebut.

“Korban sudah tiga yang ditemukan, tapi kami masih menunggu, karena masih ada satu korban lagi yang belum ditemukan,” tuturnya, seperti dikutip dari okezone.com pada Senin (17/5/2021).

Kemudian, Sukiman mengatakan Andi dan keluarganya merupakan warga yang baik dalam pergaulan bermasyarakat.

Hal itu, kata Sukiman, terbukti dari banyaknya pelayat yang menghadiri rumah duka RT 9/03 Dukuh Karangmalang, Pilangrejo.

Lebih lanjut, Sukiman menjelaskan pihak keluarga berencana untuk memakamkan jenazah dalam satu liang lahat di pemakaman Sentono.

(Leo/Rah).