Fakta Baru Pengemudi Pajero Pukul Sopir Truk, TNI Datangi Lokasi, Ini yang Terjadi

Fakta Baru Pengemudi Pajero Pukul Sopir Truk, TNI Datangi Lokasi, Ini yang Terjadi

28 Juni 2021 Off By Redaksi

NESIATIMES.COM – Fakta terkait aksi pemukulan terhadap sopir truk oleh pengemudi Pajero Sport yang sempat viral mulai terungkap.

Insiden pemukulan itu sendiri terjadi pada Sabtu (26/6/2021) di Jalan Yos Sudarso, Sunter, Jakarta Utara.

Melansir dari Instagram @infokomando, terlihat sejumlah aparat TNI dari Marinir dan Koramil Tanjung Priok mendatangi lokasi.

Akun tersebut menjelaskan bahwa sejumlah aparat TNI itu tengah melakukan penelusuran dan mencari saksi terkait insiden tersebut.

Dalam video terbaru itu, terlihat para aparat TNI sedang mendengarkan penjelasan dari seseorang yang diduga adalah sopir truk alias korban.

Sementara itu, berdasarkan informasi terkini, pria berkaos loreng yang ada di video yang sempat membuat geger itu merupakan warga biasa.

“Menurut info, pria yang menggunakan kaos loreng adalah warga biasa yang ingin melerai dan kebetulan ada di lokasi, sedangkan pelaku yang memecahkan kaca masih dalam pencarian,” tulisnya @infokomando, Minggu (27/6/2021).

Selain itu, ia juga mengunggah sebuah foto sebuah mobil Pajero Sport berwarna hitam dengan seorang pria berdiri di depannya.

Seorang pria berfoto di depan mobil Pajero bernopol B 1861 QH. (Sumber: Instagram/infokomando)

Mobil tersebut tampak memiliki plat nomor yang sama dengan mobil Pajero Sport milik pria yang memukul sopir dan memecahkan kaca truk tersebut.

Akan tetapi, hingga kini belum bisa dipastikan apakah pria tersebut merupakan pengemudi Pajero yang arogan itu atau bukan.

Sebelumnya, media sosial sempat gempar karena aksi arogan pengemudi Pajero yang memukul seorang sopir truk bernama Egi serta memecahkan kaca truk.

Dalam video yang viral itu, terdengar suara seseorang yang menyerukan bahwa pengemudi arogan berpakaian hijau itu merupakan seorang tentara.

Kronologi peristiwa itu bermula saat pengemudi Pajero itu menghentikan mobilnya secara mendadak sehingga membuat sopir truk membunyikan klakson.

Namun, si pengemudi Pajero lantas mengamuk dan langsung memaki korban, memukulnya hingga mengalami luka memar dan lecet, serta memecahkan kaca truk.

(Leo/Nov).