Gegara Minta Es Krim, Seorang Ayah Tega Bunuh 2 Anak Tirinya Berusia 10 dan 5 Tahun

Gegara Minta Es Krim, Seorang Ayah Tega Bunuh 2 Anak Tirinya Berusia 10 dan 5 Tahun

22 Juni 2020 Off By YAARO

NESIATIMES.COM – Pihak kepolisian menangkap ayah tiri dari dua bocah yang ditemukan tewas di area Sekolah Global Prima, Jalan Brigjen Katamso, Medan, pada Minggu (21/6/2020)

Rahmadsyah (30) ditangkap karena diduga telah melakukan pembunuhan terhadap kedua anaknya itu yang bernama Ikhsan Fatahilah (10) dan Rafa Anggara (5).

BACA JUGA: Lagi Asyik Pesta Narkoba, Anggota DPRD Ini Ditangkap Bersama Wanita

Kanit Reskrim Polsek Medan Kota Iptu Ainul Yaqin, membenarkan penangkapan terhadap pelaku Rahmadsyah.

“Iya sudah ditangkap,” kata Iptu Ainul Yaqin, seperti dikutip dari ANTARA.

Selain itu, Ainul mengatakan, terduga pelaku ditangkap di Kawasan Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang. Namun, Ainul belum bisa memberikan keterangan lebih banyak lagi terkait penangkapan tersebut.

Kronologi

Awalnya, Kedua korban meminta uang kepada Rahmadsyah untuk membeli es krim. Namun, Rahmadsyah mengatakan dia tidak memiliki uang.

Kedua korban terus meminta dan memaksa Rahmadsyah sehingga membuatnya kesal dan kemudian membawa kedua korban ke arah samping gedung bangunan sekolah. Diduga di situlah Rahmadsyah membunuh kedua korban.

Kemudian pada Minggu (21/6/2020), ibu kedua korban atas nama Fahtulazanah (30) menanyakan keberadaan anaknya kepada suaminya melalui telepon seluler.

Rahmadsyah menyuruh istrinya untuk mencari sendiri anaknya di sekolah Global Prima.

Lalu oleh Fahtulazanah bersama adik dan neneknya mencari di sekolah itu dan menemukan kedua anak itu sudah meninggal dunia di dalam parit bangunan sekolah itu.