Gen Halilintar Disebut Langgar Prokes, Bikin Muak Warga Malaysia

Gen Halilintar Disebut Langgar Prokes, Bikin Muak Warga Malaysia

7 Juni 2021 Off By Redaksi

NESIATIMES.COM – Gen Halilintar, keluarga Atta Halilintar kembali menjadi perbincangan hangat di dunia maya.

Pasalnya, seorang warganet bernama Karinda Warsito, melalui akun Facebook miliknya menyebut Gen Halilintar melanggar protokol kesehatan.

Tak hanya itu, Karinda juga menyatakan banyak warga Malaysia yang muak melihat perilaku Gen Halilintar itu di Negeri Jiran.

Melansir dari akun Instagram mak_inpoh pada Senin (7/6/2021), Karinda bahkan mengatakan ada petisi yang melarang Gen Halilintar ada di Malaysia.

“Di Malaysia banyak yang mulai muak sama kelakuan mertua dan adek-adek iparnya mbak Loli, sampai bikin petisi nyuruh keluarga bledek di-banned masuk Malaysia,” tulisnya.

Tangkapan layar unggahan Karinda Warsito. (Sumber: Instagram/mak_inpoh).

Karinda juga menjelaskan saat Gen Halilintar ingin membuat konten di sebuah pusat perbelanjaan tetapi malah melanggar protokol kesehatan.

Menurutnya, Gen Halilintar tidak mau mengikuti SOP yang berlaku padahal angka Covid-19 di Malaysia sedang melonjak tinggi.

Karinda memaparkan, saat itu Gen Halilintar membuat konten tanpa izin, membawa kameramen untuk shooting ramai-ramai, tanpa berjarak, dan juga berisik.

Selain itu, Karinda juga mengungkapkan Gen Halilintar kerap meminta potongan harga ke beberapa brand di pusat perbelanjaan tersebut.

Katanya, banyak SPG brand premium yang kesal karena Gen Halilintar meminta sponsor dengan iming-iming promosi di media sosial.

(Leo/Rah).