Ini Dia Tampang Dadang ‘Buaya’, Pria yang Ngamuk di Kantor Koramil dan Polsek

Ini Dia Tampang Dadang ‘Buaya’, Pria yang Ngamuk di Kantor Koramil dan Polsek

31 Mei 2021 Off By Redaksi

NESIATIMES.COM – Seorang preman bernama Dadang (45) nekat menyerang kantor Koramil dan Polsek Pameungpeuk, Jumat (28/5/2021).

Preman berjuluk Dadang Buaya itu melakukan penyerangan menggunakan senjata tajam jenis igrek yakni seperti celurit bergagang panjang.

Kapolsek Pameungpeuk AKP Dedin Permana menuturkan permasalahan bermula saat Dadang berpapasan dengan nelayan bernama Jaka.

“Dadang Buaya membawa kendaraan motor bukan di jalurnya, lalu Jaka ngomong ke Dadang ‘ningali atuh‘,” paparnya, Jumat (28/5/2021).

Saat itu, Dadang langsung turun dari motornya dan menodongkan pisau ke leher Jaka sambil menampar kemudian membawanya ke arah Curugan.

Adu mulut tidak terhindarkan, Jaka lantas meminta bantuan kepada Letu TNI Saprudin (45) yang ketika itu sedang cuti untuk menyelesaikan masalah.

Warga yang melihat Dadang bertengkar dengan Saprudin lantas memanggil Babinsa Desa Mancagar, Bripka Bedi untuk melerai namun Dadang malah menyerangnya.

Sekitar 15 menit setelah peristiwa tersebut, Dadang bersama anak buahnya mencari Saprudin dan membuat keributan di kantor Koramil Pameungpeuk.

Karena terhalau sejumlah anggota TNI, rombongan preman itu dalam keadaan mabuk mendatangi Polsek Pameungpeuk dan membuat keributan.

Mereka hendak mencari Bedi namun beruntungnya aksi penyerangan itu masih berhasil terhalau oleh petugas.

(Leo/Rah).