Tuh Lihat, Istri Polisi Panjat Dinding Bak Spiderman, Ternyata Kepergok Selingkuh, Begini Kejadiannya

Tuh Lihat, Istri Polisi Panjat Dinding Bak Spiderman, Ternyata Kepergok Selingkuh, Begini Kejadiannya

13 Februari 2024 Off By Redaksi

NESIATIMES.COM – Video yang memperlihatkan seorang wanita memanjat dinding kamar mandi bak Spiderman viral di media sosial.

Ternyata wanita tersebut adalah istri polisi yang kepergok selingkuh dengan oknum ASN di Pemkab Jeneponto, Sulawesi Selatan. 

Terkait hal tersebut, Kasat Reskrim Polres Jeneponto AKP Supriadi Anwar mengatakan pihaknya telah menerima laporan perselingkuhan itu.

“Benar, laporan diterima dari masyarakat atas dugaan perselingkuhan. Dari informasi itu anggota kemudian ke TKP dan benar bahwa ada sepasang pria dan wanita di dalam kamar dan di mana si perempuan ini adalah istri sah anggota Polri,” terangnya, seperti dikutip dari Kompas.com, Selasa (13/2/2024).

Baca Juga:

Masyarakat Pemilik Nomor Pokok Wajib Pajak atau NPWP Diminta Segera Melapor, Paling Lambat 31 Maret 2024, Simak! – NESIATIMES.COM

Dapat Uang Saku Rp 13 Per Bulan, Ayo Buruan Daftar Beasiswa Kuliah Gratis Ini, Kesempatan Emas! – NESIATIMES.COM

Supriadi mengatakan berdasarkan hasil penyelidikan bukti percakapan keduanya, memang mengarah ke perselingkuhan.

Kendati demikian, pihaknya saat ini masih melakukan pendalaman terhadap kasus tersebut.

Menurutnya, kasus tersebut kini telah naik ke penyidikan di mana kedua pelaku, IR dan AEP, ditahan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Adapun peristiwa itu terjadi pada Kamis (8/2/2024) di BTN Kola-Kolasa di Jalan Sungai Kelara, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto.

Baca Juga:

Dear Pemilik Kendaraan Bermotor di Seluruh Indonesia, Ada Info Penting bagi Anda, Wajib Tahu, Simak! – NESIATIMES.COM

Imbauan Penting Pemerintah bagi Masyarakat Indonesia, Ayo Daftarkan NIK KTP Anda, Paling Lambat Mei 2024, Simak! – NESIATIMES.COM

Sekitar pukul 12.45 WITA, Bripka Syehry yang tengah bertugas di Polresta Mamuju Polda Sulawesi Barat mendapatkan informasi dari seseorang di Jeneponto.

Ia menerima informasi bahwa istrinya, IR, dijemput oleh pria berinisial AEP di Pasar Karisa Jeneponto menggunakan mobil.

Setelah dipergoki warga, mobil Avanza dengan pelat nomor DW 1561 CL yang mereka tumpangi dibuntuti sampai rumah kontrakan AEP.

Berdasarkan informasi tersebut, Syehry Rais berkoordinasi dengan keluarganya melalui sambungan telepon untuk menuju ke lokasi.

Baca Juga:

Pensiunan PNS Se-Indonesia Dapat Kabar Menggembirakan dari Pemerintah Tahun 2024, Semua Pasti Senang, Lihat – NESIATIMES.COM

Wahai Pemilik Kartu Telkomsel, XL, Smartfren, Indosat dan Tri, Ada Info Terbaru dan Penting buat Anda, Wajib Tahu, Simak! – NESIATIMES.COM

Setibanya di lokasi, keluarga Syehry, warga, dan polisi yang saat itu melintas lantas melakukan penggerebekan.

AEP sempat keluar dan membantah adanya IR di dalam rumahnya.

Namun warga tetap memaksa masuk dan mendapati IR tengah mencoba bersembunyi dengan memanjat dinding kamar mandi.

Selanjutnya, Syehry memutuskan untuk menempuh jalur hukum untuk memberikan efek jera kepada sang istri.

Ia merasa sangat keberatan atas perbuatan tak senonoh istrinya tersebut.

Yuk! baca artikel menarik lainnya dari NESIATIMES.COM di GOOGLE NEWS

(Tar/Rah).