Ivan Ungkap Kondisi Istrinya yang Hamil 9 Bulan Usai Dipukul Satpol PP Gowa, Ya Ampun

Ivan Ungkap Kondisi Istrinya yang Hamil 9 Bulan Usai Dipukul Satpol PP Gowa, Ya Ampun

15 Juli 2021 Off By Redaksi

NESIATIMES.COM – Ivan, suami wanita yang mendapatkan perlakuan kasar dari oknum Satpol PP di Gowa angkat bicara.

Oknum Satpol PP itu bersama petugas lainnya mendatangi warung kopi miliknya pada Rabu (14/7/2021) saat operasi PPKM.

Menurut pengakuannya, sebelum petugas melakukan pemukulan, ia sudah memberi tahu bahwa istrinya tengah hamil.

“Iya, istri saya lagi hamil memang dan saya juga sudah bilang saat oknum petugas itu datang,”  terangnya, Kamis (15/7/2021), seperti dikutip detiknews.

Lebih lanjut, Ivan menyatakan bahwa kondisi istrinya memang sangat rentan karena kehamilannya telah memasuki usia 9 bulan.

Bahkan, tutur Ivan, usai kejadian tersebut sang istri sempat mengeluarkan cairan yang menurutnya terkait dengan kandungannya.

Kemudian, Ivan juga menyatakan perselisihan tersebut bermula ketika oknum Satpol PP tersebut menegur istrinya yang berpakaian seksi.

Sang istri yang kala itu memakai baju tidur pun marah lantaran warkop tersebut sebenarnya juga sekaligus kediaman mereka.

Ia pun menanyakan kepada oknum Satpol PP tersebut apa hubungannya pakaian seksi dengan operasi PPKM.

Selanjutnya, Ivan juga mengatakan bahwa awalnya petugas tersebut masuk karena mendengar suara musik yang keras dari warkop miliknya.

Ivan kemudian menjelaskan bahwa musik tersebut untuk keperluan endorse karena ketika itu ia sedang live di media sosial.

Sang istri, lanjut Ivan, pun mengatakan bahwa mereka telah menutup warkop tersebut pada waktu yang sesuai dengan anjuran pemerintah sehingga merasa tidak melanggar aturan.

Salah satu petugas wanita lantas meminta maaf namun tiba-tiba seorang oknum Satpol PP mengamuk hingga melakukan penganiayaan.

(Mel/Rah).